Kena Kasus Narkoba, Jung Ilhoon Hengkang dari BTOB

Ilhoon BTOB
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Korea, BTOB. Salah satu personil BTOB, yakni Jung Ilhoon, secara mengejutkan mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Ilhoon saat ini memang tengah berurusan dengan masalah hukum terkait penggunaan narkotika jenis ganja. Atas masalah tersebut, Ilhoon memutuskan untuk keluar dari BTOB.

Cube Entertainment yang menaungi BTOB mengumumkan bahwa Ilhoon bukan lagi anggota dari BTOB. Hal itu disampaikan melalui pernyataan tertulis Cube Entertainment pada Kamis 31 Desember 2020.

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Dilansir dari Soompi, pihak Cube Entertainment meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran terhadap para penggemar, atas masalah yang menyandung Ilhoon. Disebutkan, Ilhoon memilih keluar dari grup dikarenakan tak ingin merusak citra grup.

"Pertama-tama, kami meminta maaf atas masalah yang melibatkan artis agensi kami Jung Ilhoon," ujar Cube Entertainment seperti dikutip VIVA.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

"Jung Ilhoon merasakan tanggung jawab yang besar karena merusak kepercayaan para penggemar dan menyebabkan kekecewaan, dan dia sangat merenung. Menghormati pendapatnya untuk tidak lagi merugikan grup, diputuskan bahwa dia akan mundur dari grup mulai hari ini," lanjutnya.

Sementara itu, pihak agensi akan memastikan kalau Ilhoon akan terus berpartisipasi dalam penyelidikan mendatang. Adapun dengan keluarnya Ilhoon dari grup, maka BTOB akan melanjutkan segala aktivitas mereka dengan enam anggota.  

"BTOB sekarang akan melanjutkan aktivitas dengan enam anggota, dan kami akan memberikan upaya terbaik kami dan dukungan yang tidak berubah untuk BTOB untuk menampilkan musik dan pertunjukan yang lebih dewasa," katanya.

Lebih lanjut, Cube Entertainment pun meminta maaf atas apa yang terjadi terhadap Ilhoon dan juga berterimakasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan menghargai BTOB," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya