Girlband Apink Sapa Penggemar Indonesia Sebelum Konser

Apink
Sumber :
  • Facebook/Official.Apink

VIVA – Setelah girlband Twice sukses menggelar konsernya di Tanah Air pada 25 Agustus 2018, kini giliran salah satu girlband populer asuhan agensi Plan A Entertainment, yaitu Apink, bersiap untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Girlband yang terdiri atas enam perempuan cantik, yaitu Naeun, Bomi, Eunji, Chorong, Namjoo, dan Hayoung ini akan menggelar konser bertajuk Apink Asia Tour in Jakarta 2018 pada 26 September 2018 di The Casablanca Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Menjelang konser, pihak promotor, yakni Three Angels Pro merilis video ucapan salam dari Apink yang ingin segera bertemu para Pink Panda (sebutan penggemar Apink).

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Dalam video itu, anggota Apink mengungkapkan mereka sudah menyiapkan banyak hal untuk konser dan tak sabar bertemu dengan para Pink Panda setelah sekian lama tidak berjumpa. 

Konser bertajuk Apink Asia Tour in Jakarta ini menjadi konser solo pertama mereka di Tanah Air, sekaligus menjadi kedatangan kedua mereka setelah empat tahun lalu ke Indonesia. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tiket konser ini dibanderol dengan harga Rp1,1 juta hingga Rp2,5 juta. Para pemegang tiket VIP akan berkesempatan mendapatkan undian hi-touch (600 orang) atau poster tanda tangan (50 orang). Tiket dapat dibeli di website resmi di Loket.com.


Apink

Konser Girlband Apink di Tanah Air Terpaksa Ditunda

Diumumkan pihak promotor lewat Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2018