Super Junior Siap Rilis Album Baru, Heechul Absen

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Super Junior dikabarkan akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Proyek ini merupakan rilisan pertama grup tersebut sejak salah satu anggota mereka, yaitu Ryeowook selesai dari tugas wajib militernya.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Hal itu terungkap setelah akun Instagram Super Junior mengunggah kalender aktivitas grup dan foto berisi tujuh pria tampan, Siwon, Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Shindong, dan Ryeowook. Mereka tengah berpose dengan konsep tema album terbaru mereka. Pada foto yang diunggah juga tertera tanggal perilisan album terbaru Super Junior itu.

Dilansir dari laman Soompi, Super Junior akan merilis sebuah mini album spesial yang diberi judul, ‘One More Time’ pada tanggal 8 Oktober 2018 mendatang. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Mini album tersebut akan berisi lima buah lagu yang mengusung tema pop Latin trendi dan juga berisi lagu pre-release. Video musiknya akan dirilis segera dalam waktu dekat.

Kabar kembalinya boyband yang dijuluki King of K-Pop ini pun disambut baik oleh para penggemar, apalagi dengan formasi baru yang menampilkan sang vokalis utama Super Junior, yakni Ryeowook.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Namun, kabar bahagia itu juga dibarengi dengan kabar tak mengenakan. Heechul memilih untuk tidak ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru grupnya karena masalah kesehatan. 

Dengan absennya Heechul, Super Junior akan comeback hanya dengan tujuh anggota saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya