Usai Sabet AMI Awards, Marion Jola Bermimpi Bikin Album

Marion Jola
Sumber :
  • Putra Nasution/Medan/VIVA

VIVA – Marion Jola masih tidak menyangka menyabet penghargaan AMI Awards 2018 dengan kategori Penyanyi Pendatang Baru. Ia menilai prestasi ini sebagai bentuk karya terbaik yang diukirnya sejak turun di dunia tarik suara.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

"Bagaimana ya, sangat luar biasa kali meraih Trophy AMI 2018 ini. Tidak terpikir masuk nominasi dan menang. Kalau mengikuti AMI sering di televisi," ucap Marion Jola kepada wartawan di Medan, saat mengisi acara 3 Anniversary Chairugie Cafe dan Book di Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat sore, 28 September 2018.

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu tidak merasa puas dengan penghargaan diterimanya di AMI Awards. Jola akan terus berkarya dengan prestasi terbaik kedepannya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Motivasi penghargaan itu, pengen karya ku buat berhasil. Bekerja keras, bonusnya masuk finalis dan meraih tropi AMI Awards," tutur wanita 18 tahun itu.

Penyanyi Marion Jola berpose memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Jakarta

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Marion Jola sendiri menyabet penghargaan AMI Awards 2018 dengan kategori Penyanyi Pendatang Baru dengan single 'Jangan'. Kemudian, ia juga mengeluarkan single keduanya dengan judul 'So In Love'.

"Saat lagi melakukan promosi single-single ku. Ya manggung ke daerah-daerah seperti di Medan ini," kata Marion Jola.

Ia juga akan terus menciptakan single-single terbaru lagi dengan bekerjasama dengan sejumlah musisi di Indonesia."Terus mau mengeluarkan single, 3, 4 dan terus mempunyai album sendiri," sebut Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya