Cha Eun Woo akan Hadiri Indonesian TV Awards

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram.com/officialastro

VIVA – Aktor asal Korea Selatan yang tengah naik daun lewat drama serial My ID Gangnam Beauty, Cha Eun Woo, akan datang ke Indonesia.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Ya, salah satu personel boyband ASTRO tersebut akan menjadi tamu istimewa di ajang penghargaan Indonesian TV Awards 2018 pada 31 Oktober 2018. Lewat video yang diunggah akun Instagram resmi RCTI, Cha Eun Woo menyampaikan salam kepada penggemar Indonesia.

Aktor yang baru saja mendapat penghargaan Korean Drama Awards 2018 sebagai aktor pendatang baru terbaik ini memberikan salam dalam bahasa Indonesia.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

“Apa kabar Indonesia? Sampai bertemu di Indonesian TV Awards. Sampai jumpa, saya cinta kalian semua!” katanya dalam sambil memberikan simbol hati.

Ini bukan kali pertama Indonesian TV Awards menghadirkan idola Korea Selatan. Tahun lalu salah satu personel SHINee, Min Ho, juga hadir dan mendapat Spesial Awards. (ase)

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Cha Eun Woo

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Dalam rangka mengenang lagi sosok Moonbin yang sudah setahun meninggalkan dunia ini, Cha Eun Woo mengungkapkan bagaimana kerinduannya terhadap sang sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024