Jak FM Rilis Album Kompilasi Lagu Tahun 90an

Jak FM rilis album kompilasi lagu era '90-an.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar gembira bagi para generasi era ‘90-an, khususnya yang masih doyan menyetel lagu-lagu hits di zamannya sambil bernostalgia. Baru-baru ini salah satu radio Tanah Air, yakni Jak FM resmi merilis album kompilasi musik tahun ‘90-an.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Album yang diberi nama 90s at 9 ini berisikan sederet lagu-lagu yang pernah populer di tahun ‘90-an dan tentunya pasti terdengar tak asing bagi mereka yang besar di tahun yang sama. Album kompilasi ini merupakan bentuk kerja sama Jak FM dan salah satu label musik Tanah Air, Musica Studio.

Salah satu artis sekaligus penyiar di Jak FM, yakni Ronald Surapradja ikut senang menyambut kehadiran album ini. Menurutnya, angkatan tahun ‘90-an lebih suka mendengarkan musik lewat album fisik dibandingkan album digital.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

“Karena kami anak ‘90-an itu adalah anak  yang suka koleksi fisik. Bukannya kami enggak senang musik dari digital, tapi saat baca script albumnya, nikmatin albumnya, itu indah banget,” ucap Ronald saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Tak hanya itu, menurut pandangan Ronald, generasi ‘90-an juga lebih menghargai album fisik dibandingkan digital. Sehingga ia berharap mereka bisa menikmati musik sekaligus bernostalgia melalui album kompilasi tersebut.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

“Anak ‘90-an itu sangat menghargai album fisik, kaset, CD, dan piringan hitam. Harapannya semoga angkatan ‘90-an bisa menikmati sambil ikut bernostalgia,” ucap Ronald.

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024