Fans Padati Konser Kygo, Rela Desak-desakan

Konser Kygo Dipadati Pengunjung
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Disc jockey (DJ) sekaligus produser musik beraliran electronic dance music (EDM) terkenal asal Norwegia, Kygo, mengadakan konser perdananya di Indonesia pada hari ini, Jumat 2 November 2018. Konser yang bertajuk Kredivo Present Kygo In Jakarta itu diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

2 Jam Nonstop, Kygo Tutup Konser dengan Lagu Firestone

Konser yang dipromotori oleh Euphorics Events dan Masa Media Entertainment tersebut dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Meski konser akan dimulai malam hari, namun para penonton sudah memenuhi kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak sore hari. Mereka pun rela berdesak-desakan di depan pintu masuk.

Meski Kygo belum tampil namun para penonton sudah lebih dahulu bersorak dan berjoget bersama oleh alunan musik-musik beraliran EDM yang menemani para penonton.

Makin Seru! Penonton Mulai Padati Konser Kygo Music in Jakarta Ancol

DJ Kygo

Tidak hanya bisa menikmati penampilan dari Kygo saja, para penonton pun dapat menikmati berbagai macam hiburan yang disediakan oleh panitia penyelenggara. Panitia juga menyediakan wahana mandi bola khusus untuk para pengunjung.

Konser Kygo Music in Jakarta Dibuka dengan DJ Asal Indonesia Thin Cut

Kygo sendiri pertama kali merilis single internasionalnya pada tahun 2014 lalu dengan judul Firestone. Lagu perdananya itu telah ditonton oleh lebih dari  560 juta kali di Youtube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify. Selama masa kariernya, DJ 27 tahun itu telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia, di antaranya adalah Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, dan sederet musisi yang lainnya.

DJ Kygo

2 Jam Nonstop, Kygo Tutup Konser dengan Lagu Firestone

Kygo sukses menggemparkan penonton di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Maret 2023 selama hampir 2 jam.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2023