Konser Kygo Music in Jakarta Dibuka dengan DJ Asal Indonesia Thin Cut

Kygo
Sumber :
  • Instagram @kygomusic

VIVA Showbiz – Musisi sekaligus DJ (Disc Jockey) asal NorwegiaKygo, menggelar konser bertajuk 'Kygo Music in Jakarta' malam ini, Jumat 17 Maret 2023. Konser tersebut dibuka oleh DJ asal Indonesia yakni Thin Cut.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Thin Cut mulai memainkan musiknya setelah adzan magrib atau sekitar pukul 18.15 WIB. Dari pantauan VIVA, para penonton masih sedikit yang menuju ke depan panggung. Namun beberapa diantaranya sibuk foto di standing bertuliskan KYGO di beberapa titik.

Dj Thin Cut

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Konser tersebut digelar di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Diketahui bahwa konser ini merupakan panggung Kygo yang tidak terikat dalam tur apa pun.

Penonton konser Kygo

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Sebelum di Jakarta, Kygo telah konser di Savaya Bali kemarin, 16 Maret 2023. Selain Thin Cut, DJ asal Indonesia yang turut memeriahkan konser ini yaitu Winky Wirawan dan Devarra. Kygo juga menggandeng DJ asal Kanada yakni Frank Walker.

Acara ini di promotor oleh Redline Kreasindo. Kygo dijadwalkan tampil sekitar pukul 23.00 WIB sampai 00.45 WIB. Sebelum itu, Devarra tampil pukul 19.00-20.00 WIB. Sementara Winky Wiryawan tampil pukul 20.00-21.00 WIB dan Frank Walker tampil sedikit lebih lama yakni mulai pukul 21.00-22.30 WIB.

Diketahui bahwa Kygo ini telah sukses menggandeng beberapa artis dengan musik DJ-nya. Misalnya saja lagu Ellie Goulding berjudul First Time, Selena Gomes dengan lagu It Ain’t Me, hingga Imagine Dragons dengan lagu berjudul Born To Be Yours.

Alunan musiknya yang enak banget, sederet lagu-lagunya pun sangat populer. Lagu-lagu miliknya itu pun seringkali digunakan untuk backsound party.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya