Konser Guns N' Roses‎ Berakhir Bersama Rintik Hujan

Guns N' Roses
Sumber :
  • Instagram/gunsnroses

VIVA – Guns N' Roses tampil selama hampir tiga jam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis malam, 8 November 2018?. Sedikitnya 27 lagu dibawakan oeh Guns N' Roses, di antaranya beberapa lagu hit, November Rain dan Knockin’ on Heaven’s Door.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Sepanjang konser, sang vokalis, Axl Rose, mencoba tampil enerjik di usianya yang tak lagi muda. Sesekali ia berjalan ke kanan dan kiri panggung. Ia juga beberapa kali mengganti busana dan topinya. Peluh keringat terihat di badan Axl sepanjang konser.

Di sisi lain, Slash tampil menakjubkan. Ia tetap dengan ciri khas topi dan kaus oblongnya. Sesekali ia menggunakan double neck. Slash beberapa kali tampil solo, seolah menyediakan waktu untuk personel lainnya bersiap dan beristirahat.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Sebelum konser dimulai, rintik hujan mulai turun di sekitar GBK. Tak lama, rintik berhenti. Hujan mulai turun saat lagu Don't Cry dimainkan. Lampu juga dipadamkan dan penonton mulai meminta tambah lagu.

Guns N' Roses kembali ke atas panggung. Mereka meng-cover lagu dari The Who, The Seeker. Konser ditutup dengan Paradise City seiring rintik hujan yang kembali menetes perlahan. 

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri

Guns N' Roses pun turun dari panggung. Namun tanpa diduga, mereka kembali lagi. Axl memimpin, diikuti yang lainnya. Bukan untuk membawakan lagu, para personel  saling merangkul, membungkuk, memberi hormat kepada penonton yang telah hadir malam itu.

Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023