Penantian Empat Tahun Penggemar Terbayar di Konser WINNER Jakarta

WINNER
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Sejak debut di 2014, boyband di bawah naungan YG Entertainment, WINNER, sudah dinantikan para penggemarnya, untuk mengadakan konser keliling dunia. Namun, baru di tahun ini keinginan para Inner Circle, sebutan bagi penggemar WINNER, bisa terpenuhi.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Tak terkecuali, dengan para Inner Circle di Indonesia, yang juga menanti kehadiran mereka. Sabtu, 17 November, WINNER akhirnya menyapa mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Antrean panjang para penonton, bahkan sudah terjadi sejak siang, padahal pintu area konser baru di buka sore hari. Untungnya, konser dimulai tak terlalu telat dari jadwal yang ditetapkan.

Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

Konser WINNER di Jakarta

Suasana konser WINNER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 17 November 2018. Foto: YG Entertainment.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Lightstick berwarna biru, diriingi teriakan tak sabar penonton, mengawal pembukaan konser. Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Song Mino, dan Lee Seung Hoon muncul ke panggung dengan lagu pembuka Empty.

Beberapa lagu hits dari album Everywhere satu per satu mereka bawakan dengan vokal sempurna. Tarian energik ditambah dengan interaksi asyik dengan penonton tak pernah hilang sepanjang konser berjalan.

Di sela-sela pergantian lagu, tak lupa masing-masing personel menyapa penggemar. Dimulai dari Kang Seung Yoon yang meneriakkan, "Apa kabar?" yang spontan mendapat teriakan histeris penonton.

Di kesempatan lain, para penggemar dibuat heboh dengan ucapan, "Aku cinta kamu," dari masing-masing anggota WINNER. Nampaknya, Kang Seung Yoon cs sudah membekali diri dengan kosa kata Bahasa Indonesia sebelum memulai konser.

Bahkan, mereka juga sudah mengenal kata-kata 'mantul' yang kini tengah ngetren. Berulang kali, mereka mengucap kata itu setiap mengungkapkan hal yang mengagumkan mereka.

Konser WINNER di JakartaSuasana konser WINNER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 17 November 2018. Foto: YG Entertainment.

Aksi panggung yang menghibur, vokal bersih, dan tarian yang energik membuat konser WINNER selama dua jam seperti tak terasa. Penonton sempat dibuat bingung ketika menjelang dua lagu penutup, terjadi jeda panjang dan panggung senyap.

Sambil mengayunkan lightstick, para penonton pun tanpa dikomando dengan kompak menyanyikan lagu Movie Star. Tak lama berselang, WINNER muncul lagi ke panggung mengucap salam perpisahan.

"Inner Circle Indonesia, you are our movie star. Thank you for making our day fantastic!" seru Kang Seung Yoon di hadapan ribuan penggemar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 17 November.

Dua lagu pamungkas yang menjadi hits single WINNER, Really Really dan Everyday menutup konser dengan manis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya