Komentari Foto Instagram, Chris Brown Ditegur Fans Rihanna

Rihanna.
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA – Chris Brown mungkin dilarang selamanya memasuki kehidupan Rihanna oleh para penggemarnya. Pengikut setia Rihana tidak bisa melupakan bagaimana rapper kelahiran Virginia itu sangat melukai pelantun Umbrella itu pada 2009. 

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Bahkan Chris kembali diperingatkan untuk tidak mencoba untuk mendekatinya lagi setelah ia mencoba bermain-main dengannya di Instagram.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 27 November 2018, Rihanna baru-baru ini mem-posting di akun media sosial foto seksinya yang mengenakan bikini Savage x Fenty merah muda, dengan kata ‘Naughty’ tertulis di ikat pinggang, dan stocking hitam. 

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Dia berpose di tempat tidur dan menggunakan seprai putih sebagai pelengkap. Chris pun berkomentar  dengan emoji wajah memerah.

Sementara Rihanna sendiri belum menanggapi komentar tersebut, namun penggemarnya  tidak senang dengan apa yang dilakukan Chris.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Menjauhlah dari Rihanna. Pergi sana," kata seseorang kepadanya.

 "Tinggalkan dia sendiri, psiko." Orang lain mengingatkan Chris tentang kesalahannya padanya.

 "Bung, kau benar-benar buruk padanya."

Tapi masih ada orang yang membela Chris. Salah satu dari mereka menulis, 

"Sungguh mengerikan kalian semua memperlakukan @Chrisbrown dengan cara ini! Aku harap kalian membiarkannya begitu saja!  "

Rihanna dan Chris Brown mulai berkencan pada 2008. Pada  2009, Chris ditangkap karena menyerang Rihanna. Saat itu mereka terlibat dalam perdebatan panas yang berubah jadi kekerasan fisik pada pagi hari sebelum acara Grammy. 

Chris dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dan juga diperintahkan menyelesaikan 180 hari kerja komunitas dan satu tahun program anti-kekerasan dalam rumah tangga.

Mereka menghidupkan kembali percintaan mereka beberapa tahun kemudian dan berkencan selama beberapa bulan sampai mereka berpisah kembali pada 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya