Miley Cyrus Kembali Lewat Nothing Breaks Like a Heart

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus merilis single terbarunya setelah setahun vakum. Lagu itu berjudul Nothing Breaks Like a Heart, di mana Miley berduet dengan Mark Ronson. Untuk diketahui lagu Nothing Breaks Like a Heart ada dalam album Uptown Special milik Mark. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

This broken silence, my thunder crashing in the dark/ Crashing in the dark And this broken record, spinning in circles In the bars, spinning ’round in the bars/ This road can’t hurt you, it cuts you deep and leaves a scar/ Things fall apart, but nothing breaks like a heart, ooh/ Nothing breaks like a heart, nothing breaks like a heart,” Cyrus sings in the chorus,” penggalan lirik yang dinyanyikan Miley Cyrus.

Ronson baru-baru ini mengatakan kepada BBC perihal lagu Miley Cyrus itu. “Itu bukan hal yang disengaja. Saya mendengar aksen dalam suara dia (Miley) dan dentingan ketika saya melihat dia secara langsung di SNL. Rahang saya seperti turun dan saya menjadi sangat fokus untuk bisa bekerja dengan dia (Miley).” ujarnya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sebelum lagu dan video klip Nothing Breaks Like a Heart dirilis, Cyrus diketahui menghapus semua foto di akun Instagramnya. Dan hari ini Jumat, 30 November 2018 penyanyi kelahiran Amerika itu kembali mem-posting untuk pertama kalinya video cuplikan dari lagu barunya itu.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?
Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024