Personel Blackpink Akan Disediakan Makanan Indonesia

Blackpink.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/BLACKPINKOFFICIAL

VIVA – Salah satu girlband populer asal negeri Ginseng, Blackpink akan segera menggelar konser tunggalnya di Indonesia, pada 20 Januari 2019 mendatang. Konser yang bertajuk Blackpink 2019 World Tour In Your Area ini akan berlangsung di ICE BSD, Kota Tangerang.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini pun disambut baik sekaligus heboh oleh penggemar musik k-pop (k-popers), khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blackpink). Para penggemar juga dibuat tak sabar akan kehadiran Lisa CS di Indonesia. 

Menjelang konser Blackpink, Samantha Christy, Production Manager dari IME Indonesia selaku promotor membahas kedatangan pelantun Bombayah ini. Wanita yang akrab disapa Sam ini mengaku pihak Blackpink sekaligus agensi yang menaunginya, YG Entertainment tidak meminta permintaan khusus selama berada di Indonesia.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Tak hanya itu, bahkan untuk menu makanan yang bakal disantap  nanti juga belum ada pembicaraan khusus dari pihak YG. 

“Makanan belum dan request pun belum,” ungkap Samantha saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Desember 2018. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Samantha menambahkan bahwa biasanya permintaan soal makanan akan diungkap oleh pihak manajemen artis saat tiga minggu sebelum konser berlangsung.

"Tapi kadang enggak nentu sih ya,” ujar samantha.

Meski demikian, promotor akan menyediakan makanan khas dari Indonesia. Hal itu pun sepertinya bakal dilakukan juga saat Blackpink datang ke Indonesia untuk konsernya.

“Cuma kalau untuk makanan biasanya  kita profit makanan Indonesia juga sih,” ucap Samantha.

Sementara itu diketahui, penjualan tiket resmi sudah mulai dijual di situs penjualan tiket resmi, yaitu di tiket.com pada 7 Desember 2018 mendatang. Harga tiket dijual mulai dari Rp1 Juta hingga yang termahal Rp2,5 Juta. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya