KLa Project Buka Konser dengan Bagi-bagi Bunga Mawar

Konser KLa Project
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Band yang memulai debutnya pada tahun 1989, yakni KLa Project hari ini menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta, di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Meski konser baru dimulai sekitar pukul 20.20 WIB, namun para penonton sudah memadati area konser sejak pukul 18.00 WIB.  Sebelum para personel naik ke atas panggung, para penonton disuguhkan dengan musik-musik instrumen. Ketika tiga personelnya naik ke atas panggung para penonton pun langsung berteriak.

KLa Project, langsung memainkan lagu pertama yang berjudul Satu Kayuh Berdua. Di tengah-tengah penampilannya, sang vokalis yakni Katon Bagaskara yang tampak mengenakan kemeja kuning dipadukan dengan vest warna hitam, ditambah celana jeans, membagikan bunga mawar merah dan putih kepada para penonton yang telah hadir.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

Lagu selanjutnya adalah Prahara dan kemudian Gerimis. Sebelum melanjutkan ke lagu yang keempat, Katon sempat mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah datang.

“Selamat malam hadirin terhormat, selamat malam sahabat-sahabat dekat,  30 tahun hadir merayakan kebahagiaan dan terima kasih anda datang di week days hari Rabu tapi kalian memenuhi tempat ini,” ucap Katon di atas panggung yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Menjemput Impian.

Geger, Lirik Lagu 'Yogyakarta' KLa Project Dituding Hasil Plagiat

Kemudian, setelah lagu Menjemput Impian, selanjutnya adalah Bantu Aku, Anak Dara, dan Bahagia Tanpamu.

Tidak lupa, Katon Bagaskara pun selalu mengajak para penonton untuk selalu bersemangat dengan mengangkat tangan dan bernyanyi bersama.

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

"Begitu mudahnya orang-orang mempercayai kebohongan ini," tulis Katon.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020