Kla Project Bernyanyi untuk Duka Tsunami Banten

KLa Project
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Kelompok musik yang sudah hits sejak 1988, Kla Project, menyanyikan lagu Indonesia Pusaka sebagai bentuk duka atas tsunami yang menerjang wilayah pesisir Banten.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Lagu yang diciptakan oleh Ismail Marzuki ini ditembangkan langsung oleh vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, pada resepsi pelantikan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan pasangannya Sachrudin, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Selama tiga menit para tamu undangan seperti Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, dan Dandim 05/06 Letkol Inf. Faisol Izuddin Karim, serta tamu yang lainnya dengan khidmat menyanyikan lagu wajib tersebut.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

"Lagu ini sebagai bentuk duka kami atas saudara kita yang tertimpa musibah," kata Katon Bagaskara, Rabu, 26 Desember 2018.

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Tangerang juga membuka posko bencana yang dapat digunakan sebagai pusat penerimaan bantuan yang akan disalurkan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda.

Geger, Lirik Lagu 'Yogyakarta' KLa Project Dituding Hasil Plagiat

Disampaikan, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, posko yang berlokasi di Gedung Wali Kota Tangerang ini menerima segala bantuan mulai dari bahan pokok, pakaian ataupun sumbangan uang tunai.

"Setelah terkumpul nanti, kita akan salurkan ke Baznas agar secepatnya dikirim ke lokasi bencana," tuturnya. (ase)

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

"Begitu mudahnya orang-orang mempercayai kebohongan ini," tulis Katon.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020