KLa Project: Prinsip Kita Kerja, Kerja, Kerja

Katon Bagaskara - Kla Project
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik KLa Project membawakan tembang nostalgianya dalam Memorable Concert di De Tjolomadoe, Karanganyar, Solo, Sabtu malam, 30 Maret 2019. Beberapa lagu tersebut, di antaranya Yogyakarta dan Tak Bisa ke Lain Hati dibawakan oleh grup beranggotakan Katon, Lilo dan Adi tersebut.

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

Sang gitaris, Lilo lebih banyak menyapa penonton di sela-sela lagu. Bahkan ia seolah mengatakan slogan yang sering diucapkan Joko Widodo.

"Sebetulnya keadaan kita hari ini menurut cuaca tidak terlalu bagus, tapi kita di sini karena kita punya prinsip kerja, kerja, kerja," ujar pria dengan nama lengkap Ramulo Radjadin tersebut.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Ucapan Lilo disambut gemuruh penonton. Kata-kata itu muncul setelah vokal KLa dalam Gerimis dipercayakan Randy Pandugo. Ia kemudian menganulir ucapannya mengacu pada hal tertentu.

"No politik ya," ucapnya.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

Di saat bersamaan dengan konser tersebut memang tengah berlangsung debat calon presiden. Namun hal itu dipastikan Lilo tidak berkaitan. Mereka sekadar bekerja seperti biasa.

Konser tersebut menampilkan KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Konser tersebut sebagai hari lahirnya kembali De Tjolomadoe, gudang madu yang kini telah direstorasi. Memorable Concert menandai ulang tahun pertama tempat tersebut.

Katon Bagaskara - Kla Project

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya