Kolaborasi Apik KLa Project dengan Rendy Pandugo dan Midnight Quickie

Katon Bagaskara - Kla Project
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup band kawakan KLa Project tampil di De Tjolomadoe, Karanganyar, Solo, Sabtu malam, 30 Maret 2019. Mereka beraksi di pertunjukan bertajuk Memorable Concert KLAboration. Katon, Adi, dan Lilo membawakan Satu Kayuh Berdua sebagai lagu pembuka. 

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

Tembang Prahara langsung menyusul sebagai lagu kedua. Mereka berbagi panggung di lagu berikutnya, Gerimis. Penyanyi solo muda, Rendy Pandugo naik ke atas panggung. Ia memberikan rasa berbeda tanpa merusak suasana dari lagu tersebut. 

Malam masih panjang, KLa memilih Menjemput Impian untuk mengisi telinga penonton. Lagu yang jadi salah satu megahits KLa itu berhasil membuat seluruh yang hadir bernyanyi bersama. 

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Setelah Terpurukku Di Sini dan Hey, Lilo kembali menyapa penonton. Ia berterima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat penampilan band yang telah berdiri lebih dari 30 tahun tersebut. 

"Terima kasih Solo, Colomadu, Karanganyar saya dulu waktu kecil sering dimarahin guru saya. Terima kasih buat Kapolda Jawa Tengah yang telah menyempatkan dateng. Ini ungkapan terima kasih tulus dan murni," ujar Lilo. 

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

Selain membawakan lagu seperti biasanya, KLa Project memberi sentuhan etnik. Salah satu lagu yang diberi sentuhan itu adalah Pasir Putih. 

Rendy kembali naik ke atas panggung, membawakan Belahan Jiwa. Kebolehannya dapat pujian dari personel KLa. 

"Luar biasa sekali kita senang sekali bisa kolaborasi sama Rendy Pandugo, salah satu penyanyi terbaik di Indonesia," ujar Lilo. 

Lebih dari 15 lagu KLa bawakan malam itu. Di akhir konser ada Midnight Quickie. Grup musik beraliran EDM tersebut mengaransemen ulang Yogyakarta dan memperdengarkan lagunya sendiri, Summer of Love.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya