Kejutkan Penggemar, Suho EXO Akhirnya Bikin Akun Instagram

Suho EXO
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Belum lama ini para  penggemar boyband EXO, EXO-L dikejutkan dengan kemunculan sebuah akun bernama @kimjuncotton. Akun tersebut dicurigai milik salah satu anggota EXO yang belum memiliki akun instagram. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Apalagi unggahan pertama akun tersebut ialah logo baru EXO untuk album terbaru mereka berjudul Love Shot yang rencananya bakal rilis pada 13 Desember 2018 mendatang. Kecurigaan penggemar bertambah saat beberapa anggota EXO yang lain juga memfollow akun @kimjuncotton.

Ternyata kecurigaan EXO-L pun terbukti kebenarannya. Seperti dilansir dari laman Soompi, pada 5 Desember 2018 dua anggota EXO, yakni Baekhyun dan Sehun yang secara tiba-tiba memulai siaran langsung sebelum sesi latihan mereka lewat akun instagram @kimjuncotton.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri
Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dalam siaran langsung tersebut, anggota termuda dari EXO, yaitu Sehun dengan cepat mengungkapkan bahwa akun yang ia pakai dalam siaran tersebut merupakan akun milik kakak tertua mereka sekaligus pemimpin dari grup EXO, yakni Suho. 

Mendengar ucapan Sehun, Suho pun langsung mengonfirmasi hal itu sembari berbicara dengan anggota EXO lainnya, Chanyeol. Suho membenarkan bahwa akun tersebut merupakan miliknya pribadi. 

Setelah Suho mengonfirmasi kebenaran akun tersebut adalah miliknya, penggemar  langsung menyerbunya dengan memfollow sekaligus membanjiri kolom komentar pada dua foto unggahan milik Suho.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024