Digantikan Seventeen, Element Seharusnya Manggung di Tanjung Lesung

Band Element
Sumber :
  • twitter.com/ELEMENT_RETURNS

VIVA – Terungkap satu fakta bahwa ternyata band Element yang sebenarnya yang menjadi bintang tamu saat gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu malam, 22 Desember 2018 yang diterjang gelombang tsunami.

8 Potret Tampan Anak Ferdy Element yang Dijuluki The Gondrongers

Tak tanggung-tanggung, pihak event organizer sudah deal harga tawaran manggung dan segala akomodasi, namun batal. Penampilan mereka digantikan oleh Seventeen.

Hal ini terkuak dari Youtube Channel Rans Entertainment yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ferdy dan Didi Riyadi mengungkapkan mengenai perihal mereka akan manggung di sana.

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

"Sebenarnya yang main di acara itu Element," kata Ferdy Taher.

“Iya deal-nya (begitu),” tambah Didi Riyadi membenarkan sembari menunduk.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

“Iya deal awalnya. Deal sudah kirim-kiriman rider, deal sama harganya, kamarnya segala macam, sudah oke, sudah block tanggal yang sama,” sambung Ferdy.

Didi Riyadi

"Tahu-tahu kita dikabarin (oleh pihak EO), ‘maaf Element, kita pakainya Seventeen’, ya sudah deh enggak apa-apa, belum rezeki,” lanjut Ferdy.

Namun Ferdy kaget begitu mendengar kabar berita bahwa Tanjung Lesung tempat mereka yang tak jadi tampil ditimpa bencana tsunami. Dia langsung menghubungi Didi.

Element dan Seventeen sudah saling kenal dan bersahabat. Itulah mengapa Element juga merasa kehilangan tiga orang personil Seventeen yang menyisakan sang vokalis, Ifan.

"Memang yang bikin gue shock banget ya kepikir kalau Element jadi main, mungkin hari ini belum tentu ada di sini,” ucap Didi Riyadi.

“Teman-teman Seventeen bukan orang lain lah, makanya kaget banget,” lanjut Didi lagi. csr

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya