Erwin Gutawa Persembahkan Konser Salute untuk 3 Musisi Wanita

Penyanyi Melly Goeslaw
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Sukses dengan konser Salute to Koes Plus di tahun 2005 serta Salute to Guruh Soekarno Putra pada 2014, komposer ternama, Erwin Gutawa kembali menghidupkan konser tersebut yang dipersembahkan untuk tiga pencipta lagu wanita, yaitu Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari. 

Melepas Rindu Nonton Konser Musik Lewat Film Dokumenter

Uniknya, acara musik yang akan diselenggarakan pada 9 Februari 2019 di ICE BSD City ini akan menampilkan para penyanyi pria untuk menyanyikan lagu-lagu hit ketiga musisi wanita itu. 

Para penyanyi pria itu adalah Afgan, Armand Maulana, Once Mekel, Harvey Malaiholo, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, LIB3RO, Reza Rahadian, serta Erwin Gutawa Orchestra.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Erwin mengatakan jika konser ini sekaligus ingin membuat para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu legendaris yang pernah Melly, Dewiq, dan Dewi ciptakan.

"Iya jadi kali ini memang konser berikutnya ingin memberi penghormatan pada tiga wanita musisi Indonesia, komposer Indonesia, Melly, Dewiq dan Dewi Lestari gitu, mereka menurut saya ketiga wanita ini punya banyak sekali karya-karya hit,”  tutur Erwin saat  konferensi pers Konser Salute to 3 Female Songwriters, kawasan Kuningan, Selasa, 8 Januari 2019.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Menurutnya, mereka tak cuma bisa bernyanyi tapi juga banyak berperan di belakang layar, dan Erwin ingin memberi konser penghormatan atas karya-karya ketiga musisi tersebut. 

Tiket bisa didapatkan mulai  9 Januari sampai 23 Januari 2019. Tiket yang ditawarkan sangat bervariasi, seperti kelas Bronze yang memiliki Rp650 ribu, Silver Rp950 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp2 juta, dan Titanium Rp2,5 juta. (fin)

Eben Burgerkill

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Beredar informasi bahwa musisi gitaris Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia hari ini.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2021