Tiket Konser John Mayer Ludes, Fans Kesal

John Mayer
Sumber :
  • instagram.com/johnmayer

VIVA – John Mayer untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Indonesia, 5 April 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Ini merupakan rangkaian tur dunia penyanyi peraih tujuh kali Grammy Award tersebut.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Antusiasme penggemar yang sangat tinggi terlihat dari ludesnya penjualan tiket hari pertama yang dibuka untuk umum pada pukul 11:00 WIB, Jumat, 25 Januari 2019. Tagar John Mayer Jakarta pun langsung menjadi trending nomor satu di Twitter.

Berdasarkan pantauan VIVA saat menelusuri tagar tersebut, banyak penggemar yang mengeluh kehabisan tiket. Bahkan banyak yang kesal karena banyak orang yang menjual kembali tiket konser John Mayer dengan harga berkali lipat.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Sold out dalam waktu dua jam bahkan tiket Platinum dan baru sadar banyak orang gila beli cuma buat dijual lagi dengan harga yang enggak masuk akal,” kata salah satu penggemar.

Kalian yang beli tiket cuma buat jual lagi dengan harga selangit, selamat karena sudah menghancurkan harapan penggemar setia yang sudah menantikan kehadiran John Mayer di Indonesia. Silahkan masuk neraka!” ujar yang lainnya.

Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Seperti diberitakan sebelumnya, Third Eye Management sebagai salah satu promotor mengatakan hanya menyediakan 10.000 tiket. Tersedia enam kategori tiket yakni tiket kategori Green dijual seharga Rp1,3 juta, Premium Festival Standing seharga Rp1.650.000, Blue dijual Rp2 juta, sedangkan kategori Gold dijual Rp2,7 juta, Platinum Rp4 juta hingga VIP Red pada harga Rp4,5 juta. (tsy)

Ilustrasi konser musik.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Seperti diketahui Saranghaeyo Indonesia 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang. Festival musik K-pop ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024