Kisah Menyayat Hati di Balik Lagu Baru Ecoutez

Ecoutez
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dua tahun setelah perilisan album LOVE LIVE LIFE, grup band pop Ecoutez akhirnya kembali merilis karya terbaru melalui single mereka yang berjudul Lagu Cinta, dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu Kembali, Simbol Kembalinya Delia Septiani ke Ecoutez

Sesuai dengan judulnya, single ini merupakan lagu yang bertemakan cinta yang sangat mendalam. Ada sebuah kisah pilu dari lahirnya lagu yang berjudul Lagu Cinta ini.

Lagu ini adalah sebuah persembahan khusus dari Arya Bima Joko yang biasa dipanggil Ayi sang gitaris untuk istri tercinta, Safira Astari yang telah meninggal dunia pada November 2018 lalu.

Sempat Viral Tahun 2006, Lagu Percayalah Milik Ecoutez Dirilis Ulang Versi Indra Sinaga

Namun dalam hal ini, Ayi tidak ingin menuliskan lagu tentang perpisahan dengan istri tercinta, melainkan hanya menuliskan lagu cinta. Karena menurut Ayi, “Tidak ada kata berpisah pada cinta sejati”.

Lagu ini terasa begitu sentimental dengan aransemen lagu yang sangat indah dan apik dengan dibalut dominasi petikan gitar akustik dan instrument lainnya seperti Live String Section, sehingga membuat lagu Lagu Cinta terkesan sangat syahdu terdengar untuk dinikmati.

Ecoutez Pamer Single 'Masih Ada' Sebagai Bukti Eksistensi

Bagi siapapun yang mendengar single Lagu Cinta, akan terbawa dalam suasana hati yang bergejolak. Baik lirik maupun aransemen lagunya menjadi penanda bagaimana rasa sayang tidak akan pernah pudar walaupun ditinggal untuk selamanya dalam kehidupan nyata.

Sekedar informasi dari rilis yang diterima VIVA, setelah berganti personel, sejak 2011 hingga kini, Ecoutez semakin solid dengan mempertahankan formasi band yang digawangi oleh Ayi (guitar), Jay (drums), Andrea (vocal), Iyas (keys), dan Leo (bass).(fin)

Penyanyi, Alvin Lapian.

Alvin Lapian Rilis Lagu Masa Laluku, Tentang Seseorang yang Susah Move On

Penyanyi Alvin Mayhard Lapian atau lebih akrab disapa Alvin Lapian semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air, dengan merilis lagu berjudul Masa Laluku.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024