BNI Java Jazz Festival 2019 Dipastikan Bebas dari Agenda Politik

Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – BNI Java Jazz Festival 2019 akan kembali digelar untuk ke-15 kalinya. Sederet penampil akan memeriahkan 11 panggung yang sudah dipersiapkan.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Perayaan Java Jazz tahun ini kebetulan berdekatan dengan pemilihan Presiden dan masuk dalam musim kampanye politik. Meski begitu, Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production memastikan bahwa BNI Java Jazz Festival 2019 mengandung agenda politik.

“Kami menyampaikan pada semua antisipasi dalam panggung, membuat acara kita adalah netral (dari poltik) terutama seperti presscon yang pertama saya sampaikan, jadi musik harus netral dan tidak berpihak,” ucap Dewi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Fabruari 2019.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Ini bukan Java Jazz Festival pertama yang digelar bertepatan dengan musim kampanye. Sebelumnya juga pernah ada dan bersih dari agenda politik. Dewi pun memastikan bahwa tingkat keamanan selama  BNI Java Jazz Festival 2019 akan ditingkatkan.

“Apakah kita bakal meningkatkan keamanan atau apa, sedang atau tidak adanya pemilihan, tingkat keamanan kita selalu tinggi,” tuturnya.

Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

 BNI Java Jazz Festival 2019 akan berlangsung pada tanggal 1-3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran tersebut akan dimeriahkan oleh H.E.R, Isyana Sarasvati, Afgan, Rendy Pandugo, Andien dan masih banyak lagi.

Nima Ilayla

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Di panggung Java Jazz ia tampil dengan parfa penyanyi terkenal

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020