Main Drama Musikal Bareng, Dul Jaelani Ajari Aaliya Massaid 'Cinta'

Dul Jaelani dan Aaliya Massaid
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Tidak hanya menampilkan pertunjukan musik spektakuler, acara ulang tahun ANTV ke-26 juga sukses menyuguhkan pertunjukan drama musikal.

Angelina Sondakh: Jadi Single Mom Itu Enggak Gampang

Drama musikal itu sukses diperankan oleh pasangan muda yang sedang naik daun Dul Jaelani dan Alya Massaid. Sebagai sepasang sahabat, bermain drama musikal merupakan tantangan baru buat Dul dan Alya.

“Ini merupakan tantangan baru buat kita berdua sebagai sahabat sebagai teman yang ingin berkarya terus,” kata Dul di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jumat, 29 Maret 2019 malam.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul dengan nada tertawa mengatakan, bahwa dia dan Alya sengaja diajak terlibat karena saat ini mereka berdua menjadi pasangan yang sedang fenomenal.

Bernyanyi mungkin menjadi pengalaman yang asing buat Alya, namun saat disinggung apakah Dul mengajari Alya soal musik, putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani itu malah bercanda dan mengatakan bahwa ia hanya bisa mengajarkan cinta kepada Alya.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Ngajarin cinta saja,” tutur Dul sambil tertawa.

Bagi Alya, Dul merupakan seorang musisi yang sering tampil di hadapan umum. Sepanggung dengan Dul, membuatnya merasa tegang.

“Kalau untuk musik, soal perform Dul sudah sering. Aku tuh deg-degan dia juga ikut deg-deg kan,” ujar Alya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya