Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Sountrack utama film Si Doel The Movie 2 dirilis
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Kesuksesan sebuah film tentunya tidak bisa terlepas dari lagu yang menjadi latar adegan cerita atau biasa disebut dengan soundtrack. Jika tidak ada musik atau lagu, pastinya film akan terasa membosankan.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Musik sekaligus lagu yang akan menjadi soundtrack tentunya tidak bisa sembarangan, harus melalui proses panjang hingga akhirnya terpilih. Hal itu pula terjadi di pembuatan soundtrack film Si Doel The Movie 2.

Setelah proses panjang, akhirnya soundtrack utama film Si Doel The Movie 2 resmi dirilis pada Kamis, 2 Mei 2019. Sama seperti pengisi soundtrack di film sebelumnya, Si Doel The Movie 2 ini pun masih mengandalkan penyanyi muda, Wizzy untuk membawakan lagu melow berjudul Kepastian. 

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Mendapat kepercayaan untuk kembali mengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2 tentunya membuat Wizzy senang. Ia berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas sekaligus bisa membuat semua orang terbawa perasaan alias baper saat mendengar lagu melow ini.

“Rasanya senang banget yang pertama lagunya dapat respons positif juga kita berharap di lagu kedua ini hasilnya sama atau lebih lagi dari sebelumnya,” kata Wizzy saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Di sisi lain, perilisan lagu ini juga dihadiri oleh beberapa pemain utama, yaitu Rano Karno,  Cornelia Agatha, dan Suty Karno. Saat Wizzy  membawakan lagu Kepastian ini secara langsung, tiba-tiba Cornelia terbawa perasaan dan langsung menitikan air mata alias menangis.

“Kok gue jadi nangis ya ha ha ha. Lagunya enak banget, dan Wizzy bawain bagus banget. Jadinya saya ngebayangin cerita Si Doel 2, tiba-tiba kebawa suasana, kebawa perasaan dan terprovokasi lagunya,” kata Cornelia Agatha.

Sementara itu diketahui, lagu berjudul Kepastian ini merupakan lagi hasil ciptaan ebi Romeo dan sempat dipopulerkan oleh Reza Artamevia pada 2002. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya