Kesedihan Personel EXO atas Kepergian Xiumin

EXO
Sumber :
  • Instagram.com/zyxzjs

VIVA – Personel tertua dari boyband populer EXO resmi memulai dinas militernya tepat pada hari ini, Selasa, 7 Mei 2019. Ia adalah Kim Min Seok atau yang biasa dikenal dengan Xiumin.  

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Namun sayang, pria kelahiran 1990 ini memilih untuk menyembunyikan lokasi dan tempat tugas militernya ke publik dengan alasan privasi. Bahkan Xiumin memilih untuk pergi secara diam-diam, tanpa adanya upacara pelepasan khusus.

Dilansir dari laman Koreaboo, sehari sebelum keberangkatannya ke markas militer, Xiumin mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan kepalanya yang sudah plontos alias botak. Unggahannya tersebut ternyata mendapat respon mengejutkan dari rekan satu grupnya di EXO. 

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!
Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Beberapa personel EXO menunjukkan ekspresi sedih dengan komentar yang mereka tuliskan di bawah foto tersebut. Chanyeol menuliskan emoji menangis sedih dengan jumlah banyak. Sedangkan Kai menuliskan tiga komentar menyentuh untuk sang kakak tertua.

Kamu tampan kan? Jaga dirimu, jangan sampai terluka, dan pastikan untuk tidak lupa makan. Ingatlah untuk merawat kulit dan konsumsi vitamin. Makanlah dengan baik, ingatlah bahwa menjaga kesehatan merupakan hal yang paling penting. Hyung (kakak), aku mencintaimu. Aku benar-benar akan merindukanmu,” tulis Kai.

Kai pun kembali menuliskan komentar, “Mari kita tinggalkan banyak komentar untuk mendukung dan menunjukkan betapa banyak orang yang terus menunggunya dan mendukungnya. Aku benar-benar mencintaimu dan menyayangimu,” tulis Kai kembali.

Baekhyun dan Sehun turut menuliskan komentar manisnya. Sehun si personel termuda memberikan emoji hati berwarna merah. Sedangkan Baekhyun menuliskan komentar penyemangat.

Keren, kakak tertua! He he he jaga dirimu baik-baik ya,” tulis Baekhyun. 

Sementara itu diketahui, pada pagi hari ini, Xiumin menuliskan kalimat terakhir sebelum kepergiannya lewat unggahan di Instagram. 

Aku pergi dulu sebentar ya. Selamat tinggal untuk sementara,” tulis Xiumin. 

Di sisi lain, tiga personel EXO, yaitu Suho, Chen, dan Kai akan segera menggebrak Tanah Air pada 26 Mei 2019. Acara tersebut bertajuk ‘Journey to Nature with EXO in Indonesia’ dan diselenggarakan oleh Nature Republic Indonesia. Bagi para pengemar EXO (EXO-L) yang ingin bertemu langsung ketiganya, bisa langsung mengecek media sosial Nature Republic Indonesia untuk informasi lebih lanjut. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya