Konser Dibatalkan Akibat Aksi 22 Mei, Lauv Sampaikan Permintaan Maaf

Penampilan Lauv di Java Jazz 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kerusuhan  yang terjadi di Ibukota Jakarta pada, Rabu, 22 Mei 2019 lalu meninggalkan dampak besar salah satunya penyelenggaraan konser penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv. 

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Konser solo yang rencananya diadakan pada hari ini, Jumat, 24 Mei 2019 terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. 

Melaui akun Twitter pribadinya (@lauvsongs), pelantun ‘I Like Me Better’ itu mengunggah sebuah video berdurasi 40 detik, berisi tentang permohonan maaf sekaligus penjelasan pembatalan konsernya. 

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Dengan raut wajah sedih, Lauv menyatakan penyesalan dan meminta maaf karena harus membatalkan konser Lauv Tour of Asia 2019 yang seharusnya digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Pembatalan tersebut dilakukan demi keselamatan para penggemar dan pihak-pihak yang terlibat dalam konser agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Secepatnya, dia akan mencari waktu yang pas untuk kembali menyambangi Tanah Air. Hal ini sangat disayangkan, mengingat banyak penggemar yang telah menantikan kedatangan Lauv sejak lama. 

Pihak promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm juga telah mengeluarkan pernyataan permintaan maaf kepada para penonton yang terlanjur membeli tiket konser Lauv. 

Tentu, pembatalan ini mengejutkan para penggemar karena diumumkan secara tiba-tiba yakni dua hari sebelum konser berlangsung. 

Lauv Tour of Asia 2019 awalnya akan menjadi konser solo pertamanya di Indonesia. Tiket konser yang dijual beberapa bulan lalu sudah habis terjual.

Sebelumnya, pria 24 tahun itu sempat mengisi acara di Java Jazz Festival 2018 dan mendapat respons positif dari para pencinta musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya