Bikin Gemas, Super Junior Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Super Junior Konser bertajuk Super Show 7S
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Konser boyband Super Junior bertajuk Super Show 7S yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu malam, 15 Juni 2019 berlangsung meriah.

Karina aespa dan Lee Jae Wook Berkencan? Agensi: Wajar Kalau Mereka Jatuh Cinta!

Setelah menyanyikan lagu Black Suit, Superman dan Don't Don, grup yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan Ryeowook langsung menyapa para ELF (sebutan penggemar).

Masing-masing member mengenalkan dirinya dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar? Nama saya Shindong," ujar Shindong yang disambut teriakan histeris penonton.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

"Apakah kalian siap bersenang-senang dengan saya? Make some noise," sambungnya dengan bahasa Korea.

Super Junior Konser bertajuk Super Show 7S

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Tak mau ketinggalan, Ryeowook pun mengungkapkan bisa kembali bertandang ke Indonesia. Selesai konser, dia bilang mau menyantap makanan khas Tanah Air.

"Apa kabar? Saya Ryeowook sudah lama enggak ke Indonesia tapi senang sekali bisa ke sini lagi. Apa kalian senang? Terima kasih banyak sekali. Banyak makanan yang saya mau coba. Baru abis itu saya baru balik ke Korea. Mi goreng, sate, nasi goreng. Pokoknya kita akan senang-senang oke," ucap Ryeowook.

Super Junior menampilkan pertunjukan yang spektakuler. Letusan confetti dan kembang api pun dihadirkan buat menyemarakkan suasana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya