Bandara Soetta Jumat Malam Mendadak Heboh Gara-gara Ha Sung Woon

Ha Sung Woon
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Mantan personel grup Wanna One, Ha Sung Woon, akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat, 21 Juni 2019 sekitar pukul 21.00 WIB. Saat keluar dari pintu kedatangan penerbangan internasional, pria 25 tahun itu disambut meriah oleh penggemar yang telah menunggu kedatangan sang idola mereka sedari siang. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Para penggemar terdengar histeris, sembari meneriaki nama Ha Sung Woon. Meski hanya datang seorang diri, pelantun lagu Bird itu tetap mendapat pengawalan khusus dari pihak keamanan bandara dan beberapa bodyguard

Berdasarkan video amatir yang beredar di media sosial, para penggemar tidak melakukan tindakan merugikan saat Ha Sung Woon berjalan ke luar bandara. Berdiri secara rapi tanpa mengerubungi, mereka berjalan di samping salah satu kontestan program survival Produce 101 Season 2 itu sambil merekam dengan gadget masing-masing. Tidak sedikit penggemar yang menuturkan ucapan selamat datang sekaligus mengungkap perasaan kepada Ha Sung Woon.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

“Sung Woon oppa,” kata seorang penggemar.

“Sung Woon saranghae,” ujar penggemar lain.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Oppa annyeong,” ucap penggemar.

Sayangnya, penggemar tidak bisa melihat muka Sung Woon secara jelas karena tertutupi oleh masker. Setelah perjalanan kurang lebih tujuh jam dari Incheon, Korea Selatan, pria bersuara merdu itu masih berpenampilan kece. Dibalut dengan jaket denim dan kaos putih, Sung Woon berjalan santai menuju mobil yang telah disediakan. Menurut beberapa cuitan penggemar di Twitter, Sung Woon sempat beberapa kali melirik ke arah penggemar sambil menganggukkan kepala. 

Ha Sung Woon, solois sekaligus anggota boyband Hotshot, akan melangsungkan fanmeeting solo perdana yang bertajuk My Moment di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Juni 2019. Ini akan menjadi kedatangan pertama Ha Sung Woon sebagai solois ke Jakarta, setelah sebelumnya menggelar fanmeeting dan konser bersama Wanna One pada awal dan pertengahan tahun 2018 lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya