Mike Shinoda Konser di Jakarta, Band Pembuka dari Inggris

Mike Shinoda.
Sumber :
  • instagram Mike Shinoda

VIVA – Mike Shinoda akan menggelar tur Asia, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan didatanginya. Sebelum menikmati penampilan vokalis Linkin Park, konser ini akan dibuka oleh Grup Band asal Inggris Don Broco. 

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Konser yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan digelar pada 4 September 2019. Konser ini juga sekaligus mempromosikan album solonya 'Post Traumatic'. 

"Don Broco ini band dari Inggris. Massanya Don Broco ini banyak di Indonesia dan belum pernah ke Indonesia," kata Tania Rizqia selaku Public Relation Widelanes untuk konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019. 

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Namun, untuk detailnya Tania belum dapat membocorkannya kepada publik, begitu pula dengan daftar lagu Mike Shinoda saat tampil di Indonesia nanti.

"Kalau dibocorin (berapa lagu) sih belum, tapi mungkin ada bayangan. Kalau Mike Shinoda kan founder dari Linkin Park, jadi mungkin ada lagu dari Mike Shinoda, ada lagu dari Font Minor dan lagu dari Linkin Park," katanya. 

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

Abe Aditya, chief executive officer (CEO) Beatnation mengatakan bahwa penampilan Don Broco merupakan pilihan dari Mike, dengan adanya band asal Inggris ini. Ia memastikan tidak akan ada musisi Indonesia yang akan tampil pada konser Mike. 

"Don Broco itu memang sepaket dari pihak Mike Shinoda. Dan opening act dari band lokal enggak ada karena sudah ada Don Broco," tutur Abe.

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019