Minhyun NU’EST Tak Sabar Makan Sate di Indonesia

Minhyun NUEST
Sumber :
  • Instagram/@optimushwang

VIVA – Urban electro band asal Korea Selatan, NU’EST siap menyapa pengemarnya di Tanah Air dalam sebuah konser besar. Konser tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis luar negeri, khususnya Korea Selatan, yakni Mecima Pro.

Hwang Min Hyun Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Fans di Mini Konsernya

Konser yang bertajuk 2019 NU’EST Concert: Segno in Jakarta ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB. 

Kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, dan Aron ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya yang disebut dengan L.O.V.E di Indonesia. Penggemar seakan dibuat tidak sabar untuk melihat penampilan panggung dari boyband pelantun BET BET ini.

Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Menjelang konsernya yang tinggal menghitung hari, para personel NU’EST mencoba untuk berinteraksi dengan L.O.V.E Indonesia lewat sebuah video. Dalam video yang diunggah oleh Mecima Pro di Instagram @mecimapro, kelima personel NU’EST membacakan pesan-pesan dari penggemar Indonesia. 

Kebanyakan dari penggemar mengungkapkan rasa tidak sabarnya menanti konser tersebut. Ada pula penggemar yang meminta NU’EST untuk mencicipi menu makanan khas Indonesia ketika sudah sampai nanti. 

Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

“Kalian harus makan hidangan khas Indonesia, terutama sate ayam, nasi goreng, dan rendang,” tulis salah satu penggemar Indonesia lewat pesan yang dibacakan oleh Aron.

Mendengar hal itu, Baekho pun langsung menanggapinya, “Pasti semuanya hidangan lezat ya,” ucap Baekho.

Tak hanya itu, visual dari NU’EST sekaligus mantan personel Wanna One, yakni Minhyun pun turut mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk datang ke Indonesia sekaligus ingin mencicipi makanan khas Tanah Air.

“L.O.V.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat. Saya sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut. Terima kasih,” ungkap Minhyun.

Di akhir video tersebut, pemimpin NU’EST, yaitu JR mengungkapkan akan berusaha tampil sebaik mungkin dalam konsernya nanti. Ia juga berharap para penggemar akan hadir di konsernya nanti.

“Kami sudah mempersiapkan penampilan yang spektakuler, untuk memberikan kalian konser yang terbaik. Jadi, pastikan kalian datang ya,” pungkas JR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya