Tak Hadir di Pembuatan Video Klip Noah, Uki Hengkang?

NOAH
Sumber :
  • dok.MUSICA

VIVA – Kabar hengkangnya Uki dari grup musik Noah semakin santer terdengar, beberapa kali penampilan Noah tidak dihadiri oleh sang gitaris. Uki diduga tak lagi tergabung dalam grup musik asal Bandung ini. 

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

Uki pun tidak terlihat saat Noah tengah membuat video klip single terbaru yang bertajuk 'Wanitaku' pada Kamis, 25 Juli 2019. Saat ditanya mengenai Uki, salah satu orang dari manajemen langsung memberikan tanggapan jika akan ada waktu lain untuk membicarakan hal tersebut. 

Sebagai vokalis Ariel menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan akan ada kesempatan khusus untuk membicarakan ke mana perginya Uki. 

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

"Katanya nanti dikasih kesempatan khusus untuk ngomongin," kata Ariel di sela-sela pembuatan video klip Noah. 

Sebelumnya, kabar Uki telah keluar dari Noah santer terdengar setelah sebuah video menuliskan nama Uki sebagai mantan personel Noah. 

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Dalam video itu ditulis 'Bro Uki ex-NOAH Ngajak Brotherfillah MBI Kemana Ya... ' video yang diunggah akun instagram @muslimbikerindonesia  pada 28 Juni lalu ini semakin mempertegas kepergian Uki dari Band yang sudah membesarkan namanya itu. 

Ariel NOAH dan Uki.

Hengkang dari NOAH, Uki Mengaku Lebih Berat Meninggalkan Ariel

Mantan gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2022