Nicky Astria Ternyata Sempat Mau Batalin Bikin Konser

Nicky Astria
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Salah satu rocker kece Tanah Air, Nicky Astria akan menggelar konser yang bertajuk 'Terus Berlari' dalam waktu dekat. Namun siapa sangka jika Nicky sempat menolak tawaran promotor untuk menggelar konser tersebut.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Penyanyi yang sempat dijuluki lady rocker Indonesia itu mengaku sempat menolak Iwan Kurniawan selaku pimpinan dari promotor konser Kolam Ikan Creative Communication. Dia sebelumnya telah ditawari untuk mengadakan konser sejak dua tahun lalu.

Sayangnya, Nicky merasa belum nyaman untuk membuat konser kembali setelah sekian lama vakum. Tapi Iwan pun tak menyerah begitu saja. Dia kembali menawari Nicky untuk mengadakan konser.

Cerita Rieta Amilia Jadi Model Obat Ikonik di Tahun 90-an

Melihat keteguhan dari Iwan yang selalu mengajaknya untuk membuat sebuah konser, akhirnya Nicky luluh. Dan pada saat itu, terjadilah pertemuan untuk membicarakan detail konser.

"Pada saat itu saya memutuskan enggak karena saya belum nyaman. Dua tahun kemudian, mas Iwan datang lagi, saya bilang enggak, terus nanya lagi seminggu berikutnya, jadi enggak setiap hari. Jadi ya sudahlah ketemu cerita-cerita, pelan-pelan akhirnya jadi," kata Nicky di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Nicky Astria Hidupkan Kembali Lagunya dari Era 90an

Setelah menerima tawaran konser dari Iwan, Nicky ternyata sempat menyesal. Bahkan dia meminta untuk membatalkan kontrak yang telah ditandatangani.

"Yah deg-degan justru hari H-nya. Mentalnya up down. Jadi awal-awal pas memutuskan itu besoknya saya nyesel kenapa saya terima. Saya sempet bilang ke mas Iwan setelah kontrak itu buat batalin, maksudnya belum kontrak tapi konsep sudah dibikin. ‘What? Jangan main-main lu,’ (kata Iwan), karena kan gosipnya saya emang sering batalin," tuturnya.

Perbincangan pun kembali terjadi hingga akhirnya Nicky mantap untuk mengadakan konser. Konser ini pun digelar untuk mengobati kerinduan dari para penggemarnya.

Dalam konsernya tersebut, wanita 51 tahun ini akan membawakan 16 lagu. Nicky juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi lain seperti Nagita Slavina, Rinni dan masih banyak lagi.

Nicky juga sudah mempersiapkan diri untuk tampil dalam konsernya tersebut. Dan konser 'Terus Berlari' ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat malam, 23 Agustus 2019, sekitar pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya