Tak Pernah Mimpi Jadi Lady Rocker, Ini Impian Terpendam Nicky Astria

Nicky Astria.
Sumber :
  • Instagram Irwan Riady

VIVA – Nicky Nastitie Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama Nicky Astria telah menghasilkan berbagai karya di genre Rock, bahkan tembangnya banyak yang telah dikenal masyarakat luas seperti Mata Lelaki, Panggung Sandiwara, dan masih banyak lagi.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Bahkan dengan karyanya yang cukup banyak, Nicky Astria telah dikenal sebagai salah satu Lady Rocker tanah air. Namun, hal lain di ungkapkan olehnya, tenyata Rocker bukanlah cita-citanya saat kecil. Ia justru berkeinginan untuk menjadi penyiar radio.

"Saya kan enggak cita-cita jadi penyanyi. Cita-cita saya simpel pengin jadi penyiar radio doang," ujar Nicky Astria di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cerita Rieta Amilia Jadi Model Obat Ikonik di Tahun 90-an

Bahkan saat pertama kali terjun ke industri musik, Nicky mengaku dipaksa oleh sang kakak, ia saat itu diminta oleh kakaknya untuk ikut lomba hingga rekaman. 

Baca juga: Hati-hati Sextortion di Email

Nicky Astria Hidupkan Kembali Lagunya dari Era 90an

"Bukannya senang, tapi emang disuruh. Maksudnya, nyanyi rekaman disuruh kakak saya, ngerap disuruh kakak saya, ikut lomba disuruh kakak saya," katanya.

Nicky Astria

Nicky pun mengaku dirinya sendiri tidak menyukai musik rock yang saat ini digelutinya. Sebab, menurutnya musik rock sangat berisik.

"Dan saya juga enggak suka musik rock, menurut saya berisik. Saya justru senangnya musik Jazz dulu. Ini sebenernya udah jalannya aja gitu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya