Obati Rindu Penggemar, Nicky Astria Gelar Konser 'Terus Berlari'

Nicky Astria
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Siapa tak kenal Nicky Astria? Penyanyi yang kini berhijab itu sempat dikenal sebagai salah satu lady rocker terbaik di Indonesia.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Lagu-lagu rock yang dibawakan Nicky Astria memang memiliki ciri khas tersendiri, sehingga tidak salah jika dirinya masih memiliki penggemar hingga saat ini. Dan untuk sedikit mengobati rasa rindu penggemarnya, pemilik nama asli Nicky Nastitie Karya Dewi itu akan menggelar konser.

Dalam konser dengan judul 'Terus Berlari', wanita 51 tahun itu akan membawakan 16 lagu. Dia juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi lain, seperti Nagita Slavina, Rinni dan masih banyak lagi.

Cerita Rieta Amilia Jadi Model Obat Ikonik di Tahun 90-an

Judul konsernya ini diambil dari lagu terbarunya yang berjudul Terus Berlari. Lagu tersebut akan dibawakan secara langsung dalam konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat malam, 23 Agustus 2019, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Iya ada single. Kenapa tajuk konser ini Terus Berlari? Karena saya juga ada single baru yang judulnya itu," ujar Nicky saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Nicky Astria Hidupkan Kembali Lagunya dari Era 90an

Di usia yang sudah tak muda lagi ini, Nicky mengaku sangat mempersiapkan diri menghadapi konsernya. Rocker kelahiran Bandung itu pun bersyukur masih bisa mengelar konser di usianya yang sudah lebih dari setengah abad.

"Usia saya sudah 51 tahun, jadi saya sudah melatih diri semenjak usia saya 35 tahun untuk tidak terlalu gembira karena kalau enggak pede (percaya diri) kan sudah bawaan lahir, tapi tidak terlalu gembira lah pada sesuatu hal. Jadi Alhamdulillah saya syukuri, mudah-mudahan bawa berkah saja," tutur Nicky.

Ia berjanji akan melakukan yang terbaik dalam konsernya kali ini. Dengan begitu, semua yang datang merasa senang dan melebihi ekspektasi mereka.

"Saya mau kasih yang terbaik, biar semua senang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya