Kapten Marvel Brie Larson Nyanyikan Lagu "Slide Away" Miley Cyrus

Brie Larson
Sumber :
  • IG @brielarson

VIVA – Bintang Kapten Marvel, Brie Larson baru-baru ini kembali unjuk keterampilannya dalam memainkan alat musik. Ia membagikan video tengah menyanyikan “Slide Away” milik Miley Cyrus di Story Instagram-nya pada Selasa, 27 Agustus 2019. Larson duduk dekat kamera dengan gaun hijau berbintik-bintik saat dia memetik gitar biru dan menyanyikan lirik.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

" Once upon a time, it was paradise / Once upon a time, I was paralyzed / Think I’m gonna miss these harbor lights,” Larson sang. “But it’s time to let it go / Once upon a time, it was made for us / Woke up one day, it had turned to dust / Baby, we were found, but now we’re lost / So it’s time to let it go," demikian Brie Larson kala menyanyi.

Ini bukan pertama kalinya Larson menunjukkan kemampuannya bernyanyi.  Pada bulan Mei, aktris tersebut juga membawakan lagu Ariana Grande  “My Everything,” yang ia bagikan di Instagram Stories-nya pada saat itu.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Baca Juga: Debutnya Sukses, X1: Tahun 2019 Keajaiban

Sebelum dia menjadi aktris pemenang Oscar dan pahlawan super Marvel, Larson memiliki karier musik yang singkat namun sukses. Pada awal 2000-an, ia meraih kontrak rekaman, merilis lagu-lagu seperti "She Said" pada 2005 hanya 16.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Terlepas dari Brie Larson, Cyrus, juga pernah menjalani kegiatan akting dan menyanyi kala ia muncul di Hannah Montana Disney Channel. Penyanyi ini merilis "Slide Away" awal bulan ini setelah perpisahannya dengan dari Liam Hemsworth terungkan di publik. Dia membawakan lagu itu di depan umum untuk pertama kalinya di Video Music Awards pada Senin malam.

Cyrus dan Hemsworth, mengumumkan perpisahan mereka awal bulan ini dalam pernyataan bersama delapan bulan setelah mereka menikah. Beberapa jam kemudian, foto-foto Miley Cyrus mencium teman lamanya Kaitlynn Carter beredar.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini,Selalu berkembang, berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik saat mereka keduanya fokus pada diri mereka sendiri dan karier, kata sumber terdekat yang enggan disebutkan namanya.

Meskipun putus, orang dalam mengatakan Miley Cyrus memiliki kenangan indah tentang cinta hampir 10 tahun mereka.

"Apa yang Miley Cyrus dan Liam miliki untuk waktu yang lama sangat istimewaSulit baginya untuk berpikir bahwa dia tidak akan pernah memiliki ini lagi dengan Liam. Ada begitu banyak hal yang dia sukai darinya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya