iKON Siap Guncang Jakarta di GudFest 2019, Pertama Tanpa B.I

iKON.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/OfficialYGiKON

VIVA – Indonesia kembali mengadakan festival musik megah yang akan menghadirkan sederet musisi sekaligus grup terkenal dunia. Kali ini, Festival musik tersebut akan diselenggarakan oleh GUDlive. Acara yang bertajuk GudFest, Music and Lifestyle Community ini akan berlangsung pada 2-3 November 2019 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Salah satu grup terkenal yang akan mengisi acara GudFest ialah boyband iKON. Hal tersebut diketahui lewat media sosial Instagram pihak penyelenggara, @gud.fest. Dalam postingannya pada Kamis, 29 Agustus 2019, pihak penyelenggara mengonfirmasi bahwa iKON akan mengguncang GudFest 2019.

Get Ready? Show time! Ya, iKON akan kembali ke Jakarta. Jangan lewatkan lagu andalan mereka Love Scenarui di Gudfest. Dapatkan tiket kalian segera!” tulis pihak penyelenggara pada postingannya tersebut.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Namun sayang, belum diketahui pasti iKON akan tampil pada tanggal 2 atau 3 November 2019. Pihak penyelenggara sepertinya masih ingin merahasiakan detail informasi lengkap kedatangan iKON. 

Sebelumnya, iKON sudah empat kali datang ke Indonesia untuk menggelar konser sekaligus menyapa para iKONIC (sebutan penggemar iKON) di Indonesia, seperti dalam konser 'iKONCERT: SHOWTIME' pada tahun 2016, festival 'Saranghaeyo Indonesia' di tahun 2017 silam, mengisi penutupan Asian Games 2018, dan konser solo perdana bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta pada 18 November 2018 lalu.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Kedatangan iKON ke dalam acara GudFest 2019 akan menjadi kali kelimanya mereka datang ke Indonesia. Tapi seperti diketahui, kali ini iKon tampil tanpa Hanbin atau B.I sebagai mantan ketua. Hanbin memutuskan keluar dari iKon karena tersandung kasus narkoba.

Lebih lanjut, selain iKON, beberapa musisi populer lainnya pun ikut meramaikan acara ini, seperti dua band asal Inggris, yakni FUR, dan New Hope Club. Bagi para penggemar yang ingin melihat aksi panggung Bobby dan kawan-kawan, penggemar bisa langsung membeli tiketnya di situs resmi tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya