YG Entertainment Bantah Blackpink Pindah ke The Black Label

Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Jumat 30 Desember 2022, BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dibuat heboh setelah Girl group yang digawangi oleh Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa akan meninggalkan YG Entertainment. BLACKPINK dikabarkan akan pindah THE BLACK LABEL, anak perusahaan YG Entertainment. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh outlet KpopHerald (subdivisi K-Pop dari outlet media The Korea Herald), diyakini bahwa BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment dan pindah manajemen ke THE BLACK LABEL, yang merupakan perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment.

BLACKPINK

Photo :
  • @BLACKPINK/Twitter
Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Menyusul rumor awal, pernyataan baru telah dirilis dari YG Entertainment terkait posisi BLACKPINK di dalam perusahaan. 

Dalam pernyataan mengenai laporan pindahnya BLACKPINK ke THE BLACK LABEL, YG Entertainment menyatakan, hal tersebut salah.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

 “Itu tidak benar,” tulis agensi melansir laman Koreaboo. 

Sebagai informasi pada Jumat 30 Desember para penggemar artis yang dinaungi YG Entertainment yakni YG Stan dibuat panik akan nasib sejumlah para artis yang dinaungi agensi tersebut. Pasalnya pada Jumat pagi waktu setempat idol group iKON memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. 

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

Para member iKON diketahui memilih untuk berpindah agensi ke agensi 143 Entertainment. Tidak hanya iKON saja, aktor kenamaan Kang Dongwoon juga memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Sebelumnya pada awal pekan ini Taeyang BIGBANG meninggalkan YG Entertainment dan pindah ke THE BLACK LABEL. Tak lama setelahnya pada hari yang sama Daesung BIGBANG juga memilih untuk meninggalkan YG Entertainment.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya