Salah Sebut NCT Jadi NTC, Luna Maya Diprotes K-Popers

Luna Maya dan NCT 127
Sumber :
  • Instagram/indonesiantvawards

VIVA – Luna Maya jadi salah satu pembawa acara dalam Indonesian Television Awards 2019. Acara itu menghadirkan bintang tamu, salah satu boyband Korea Selatan, NCT 127. Sebagai pemandu acara, Luna Maya banyak berinteraksi dengan mereka.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sayangnya, Luna salah menyebut nama boyband Korea tersebut sampai tiga kali. Seharusnya Luna menyebut 'NCT', namun yang terlontar dari bibirnya kerap 'NTC'. Kesalahan tersebut disadari oleh para penggemar.

"Mereka NCT bukan NTC, sekian kak, terima kasih," tulis salah satu warganet dalam akun Instagram Luna Maya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Selain kesalahan penyebutan nama, warganet juga menilai Luna memotong saat personel NCT 127 berbicara. Belum lagi penggunaan Bahasa Inggris Luna yang dianggap malah membingungkan, sementara di atas panggung sudah tersedia penerjemah.

Baca Juga: Perdana di Indonesia, NCT 127 Bawakan 5 Lagu Lebih di ITA 2019?

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Lain kali jangan suka motong omongan orang ya kak, pasti kakak juga enggak suka kan kalau omongannya dipotong, sekedar ngasih tahu aja, mereka rada gimana gitu jadinya," ujar salah satu warganet.

Saran tersebut diterima oleh Luna Maya. Ia membalas komentar fans NCT127 tersebut dan memandang hal itu sebagai masukan. Warganet itu mengaku sekadar mengingatkan dan membantah ingin menghakimi. 

"Siap terima kasih masukannya," balas Luna Maya.

"Aku bukan nge-hate ya. Aku cuma ngasih tahu aja siapa tahu ke depannya lebih baik lagi. Karena aku tahu kak, kpopers itu sensitif sekali," kata fans NCT 127 tersebut yang masih dibalas kemudian oleh mantan kekasih Ariel NOAH ini.

"Hehe paham, good night," seru Luna Maya.

NCT 127 jadi salah satu penampil dalam gelaran Indonesian Television Awards 2019. Mereka kali pertama ini datang ke Indonesia dan membawakan lebih dari lima lagu.

NCT 127 sukses membuat penggemar histeris di red carpet Indonesian Television Awards 2019. Dari kesepuluh anggota, NCT 127 datang berdelapan, mereka adalah Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark, dan Haechan.

Kondisi kesehatan membuat Jungwoo tidak hadir, sementara Winwin kini aktif di WayV. Meski begitu tak mengurangi teriakan histeris para fans NCT 127 di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya