Intip Perhari Gelaran DWP 2019, Ada Calvin Harris di Hari Minggu

Djakarta Warehouse Project (DWP)
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali menghadirkan puluhan nama besar di jagat musik elektronik dunia. Mereka tampil di DWP edisi ke-11 yang akan digelar pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2019, di JIEXPO Kemayoran.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Setelah perayaan edisi ke-10 tahun lalu di Bali, festival yang diadakan oleh Ismaya Live ini akan digelar selama 3 hari untuk pertama kalinya di Jakarta untuk menyambut datangnya dekade baru perjalanan DWP.

Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live menjelaskan bahwa di gelaran DWP tahun 2019 ini banyak menampilkan hal berbeda dari DWP tahun-tahun sebelumnya, terutama dalam hal tata panggung.

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

“Tahun ini jelas berbeda, kalau panggung tetap kita punya tiga stage tapi untuk nameing stagenya sendiri akan berbeda-beda sesuai dengan genre-genre,” ucap Sarah di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 15 November 2019.

Dalam pagelaran tiga hari berturut-turut tersebut, para lineup atau pengisi acara akan tampil di setiap panggung yang berbeda. Puluhan musisi itu pun dibagi menjadi tiga kelompok sesuai dengan hari tampilnya.

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Untuk hari Jumat, tanggal 13 Desember akan menampilkan Martin Garrix, Zedd, Blasterjaxx, Coone, Jeffrey Sutorius also known as Dash Berlin, Markus Schulz, Yellow Claw, 22 Bullets , Devarra, dan Special Stage: Barong Family.

Sementara untuk hari kedua yakni Sabtu, 14 Desember 2019 sederet musis yang akan tampil adalah Disclosure, Skrillex, Bassjackers, Oliver Heldens, R3HAB, Marc Maya,Meduza,Softest Hard, w.W, dan Special Stage: Elrow.

Sementara untuk hari terakhir, Minggu, 15 Desember menampilkan Calvin Harris, Chromeo (DJ set), Jonas Blue, Martin Solveig, Salvatore Ganacci, Generik, dan Yung Bae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya