Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Jerinx.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Penangkapan Adam Deni cukup mengejutkan. Hal ini buat beberapa orang berkomentar, salah satunya Jerinx yang kini harus berhadapan dengan hukum karena pelaporan Adam Deni. Jerinx merasa iba sekaligus melihatnya sebagai karma.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Selain berita mengenai itu, berikut 5 artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Rabu, 2 Februari 2022.

1. Profil Adam Deni, Pegiat Medsos yang Kini Ditangkap Polisi

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Adam Deni di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

Pegiat media sosial Adam Deni ditangkap dan ditahan polisi. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan Saat ini, Adam Deni masih dalam pemeriksaan.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

“Benar tadi malam pukul 19.00, AD diamankan oleh penyidik Dit Siber Bareskrim Polri,” kata Ramadhan, Rabu 2 Februari 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Adam Deni Ditangkap, Jerinx Sebut Karma dan Kasihan

Jerinx.

Photo :
  • Jrx

Penabuh drum SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx ikut berkomentar soal penangkapan Adam Deni. Jerinx menilai penangkapan Adam Deni lantaran kasus yang tak berbeda jauh dengan proses hukum yang tengah dijalaninya. 

"Tentang penangkapan Adam Deni, ini saya melihat sebagai sebuah petunjuk jika dia memang punya modus operandi yang sama, yang polanya selalu sama dengan apa yang menimpa saya itu. Jadi ada unsur pengambilan, pencurian data secara tidak sah itu ya," ujar Jerinx, Rabu 2 Februari 2022.

Baca di sini.

3. Heboh Konser Tri Suaka dan Nabila Maharani, Netizen Geram

Tri Suaka

Photo :
  • Instagram/kotasubang

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video konser yang ramainya bak lautan manusia. Video tersebut merupakan konser Tri Suaka dan Nabila Maharani beberapa waktu lalu. Dalam video itu tampak penonton yang ramai dan berdesak-desakkan.

Mereka terlihat tak menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi saat ini. Penonton yang berkerumun di depan panggung terlihat masih banyak yang tak mengenakan masker dan tak menjaga jarak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fakta-fakta DJ Calvin Harris Tinggalkan Kemewahan dan Jadi Petani

Calvin Harris

Photo :
  • IG @calvinharris

DJ Calvin Harris telah menjadi salah satu DJ yang mendapatkan bayaran tertinggi di dunia sejak 15 tahun lalu. Apalagi saat lagunya menembus tangga lagu dunia dan menjadi populer. Hingga kini ia sudah menikmati kekayaan dan kemewahan dalam hidupnya.

Namun saat ini ia tidak lagi menonjolkan diri atau memilih untuk lebih low profile dan sekarang melakukan kegiatan sampingan menjadi seorang petani di Ibiza, Spanyol. Kedua rumah mewahnya yang bernilai jutaan pound di Los Angeles juga telah dijual pada dua tahun lalu. 

Baca di sini.

5. Profil Loli Auristela, Aspri Hotman Paris yang Cantik Jago Kungfu

Loli Auristela

Photo :
  • Instagram/jeeesc_

Pengacara kondang Hotman Paris selalu dikaitkan dengan kekayaan dan wanita cantik. Bagaimana tidak, wanita mana yang tak ingin nempel dengan pengacara kaya raya tersebut. Sederet wanita cantik pun rela ngantre hanya untuk bisa berfoto dengan pria berdarah Batak tersebut.

Hotman Paris juga seorang pebisnis di bidang properti. Dia punya sejumlah villa menawan di kawasan Pulau Dewata. Bali. Setiap kali ke Bali, tak jarang Hotman dikelilingi wanita hanya sekedar ingin foto bareng atau joget TikTok lalu diunggah di media sosial.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya