Profil Loli Auristela, Aspri Hotman Paris yang Cantik Jago Kungfu

Loli Auristela
Sumber :
  • Instagram/jeeesc_

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris selalu dikaitkan dengan kekayaan dan wanita cantik. Bagaimana tidak, wanita mana yang tak ingin nempel dengan pengacara kaya raya tersebut. Sederet wanita cantik pun rela ngantre hanya untuk bisa berfoto dengan pria berdarah Batak tersebut.

Hotman Paris Tawari Bella Damaika Jadi Aspri, Bakal Kasih Fasilitas Mewah Ini

Hotman Paris juga seorang pebisnis di bidang properti. Dia punya sejumlah villa menawan di kawasan Pulau Dewata. Bali. Setiap kali ke Bali, tak jarang Hotman dikelilingi wanita hanya sekedar ingin foto bareng atau joget TikTok lalu diunggah di media sosial.

Kini, kaum hawa tampaknya bakal ada yang minder nih. Belum lama ini, Hotman Paris telah menggaet seorang gadis cantik nan seksi sebagai asisten pribadinya.

Ajak Taaruf Inara Rusli, Ini 5 Fakta Menarik Pengacara Koko Joseph Irianto

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Adalah Loli Auristela, gadis asal Pekanbaru yang saat ini selalu mendampingi Hotman Paris kemana saja. Nah bagaimana potret dan profil Loli? Simak tulisan di bawah ini ya!

Pengakuan Edi, Cleaning Service yang Temukan Dompet Hotman Paris Berisi Rp 80 Juta

Suka Jalan-jalan

Loli Auristela suka jalan-jalan baik dalam dan luar negeri. Salah satu destinasi wisata yang pernah dia singgahi adalah Labuan Bajo yang saat ini tengah makin ramai dikunjungi beberapa figur publik. Loli juga pernah ke Malang dan juga Bromo.

Loli Auristela tak lupa mengajak para sahabatnya untuk berlibur bersama. Dia tampak menikmati destinasi wisata yang dia kunjungi.

Rajin Olahraga

Loli Auristela punya bentuk tubuh yang seksi. Wajar saja karena kemolekan tubuhnya dia dapatkan karena rajin berolahraga.

Loli memamerkan foto sedang berolahraga di sebuah lokasi gym. Penampilannya makin menggoda lantaran pakai kostum olahraga yang ketat dan sedang berkeringat. Duh!

Hobi Belanja

Loli Auristela selalu memamerkan foto terbaik di akun Instagramnya @jeeesc_. Salah satu momen terbaik yang dia unggah adalah ketika berbelanja barang mewah seperti Christian Dior dan Gucci. Wow!

Loli Auristela juga suka berdandan dengan gaya fesyen menawan dan elegan. Sesekali dia juga menenteng tas branded Balenciaga agar penampilannya terkesan lebih casual.

Kabarnya Jago Kungfu

Loli Auristela tak hanya cantik dan bertubuh langsing. Beberapa portal media online menyebutkan dirinya jago kungfu meski belum ada pernyataan apapun dari pihak Loli. Keren juga ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya