Tri Suaka dan Nabila Maharani Ungkap Alasan Menikah Diam-diam

Tri Suaka dan Nabila Maharani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani. Pagi ini, Kamis 27 April 2023 keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Bantul Yogyakarta.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Alhamdulillah hari ini lancar acara yang direncanakan. Kita mulai akad nikah jam 07.00 pagi," ucap Nabila Maharani dalam virtual conference, Kamis 27 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah lancar, one shout (satu tarikan nafas)," kata Tri Suaka menyambung.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Terkait dengan maharnya, Tri Suaka memilih memberikan uang, logam mulia dan seperangkat alat sholat. Uang dan logam mulia tersebut melambangkan tanggal pernikahan keduanya hari ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Maharnya sesuai tanggal pernikahan uang Rp 270.420, logam sesuai tahun ini 23 gram jadi pas 27.04.2023, biar lucu aja angkanya biar sesuai," kata Nabila.

Di sisi lain, terkait dengan pernikahan keduanya yang digelar secara diam-diam dan mendadak pada hari ini. Keduanya punya jawaban tersendiri. Keduanya menyebut memang sengaja memilih untuk menggelar pernikahan secara sembunyi-sembunyi.

"Sebenarnya enggak mendadak juga, cuma kita memang enggak share ke siapa-siapa. Enggak rame-rame memang pengennya simple sama keluarga, bukan acara yang mendadak, memang sudah direncanakan," jelas Nabila.

Tri Suaka

Photo :
  • IG @xdjtrisuaka

Sementara itu, Tri Suaka mengaku, keduanya memilih untuk hanya menggelar akad nikah saja hari ini di Bantul Yogyakarta tanpa menggelar resepsi pernikahan.

"Enggak ada cuma. Resepsi nanti capeknya dua kali. enggak resepsi ini aja udah capek. Kita acaranya kecil-kecilan enggak mau besar-besar pada intinya sah negara sah agama sudah cukup. saya tinggal upload foto kalau sudah sah," kata Tri Suaka.

"karena capek, karena niatnya kami berdua inginnya keluarga aja, enggak ada bukan yang terus enggak share kebahagiaan cuma momen ini pengennya awalnya keluarga," sambung Nabila.

Sementara itu, diungkap Nabila ada beberapa rekan artis yang datang pada pernikahan keduanya.

"Karena awalnya mau antara keluarga abang dan keluarga nabila private di keluarga aja, kebetulan ada beberapa teman yang dapat duluan, akhirnya tadi tau tempat dan jamnya jadi datang kasih selamat support gitu. Ada Chandra, ada bang Charlie, pokoknya rame-rame ada beberapa teman yang hadir lah," jelas Nabila. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya