Disebut Muka Pas-pasan Doyan Selingkuh, Ini Jawaban Tak Terduga Reza Arap

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

VIVA Showbiz – Belakangan ini kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebritis Tanah Air menarik perhatian publik. Terbaru kasus perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa sempat menggegerkan publik.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kasus perselingkuhan antara Virgoun dan wanita yang berusia lebih muda darinya itu pertama kali diungkap oleh sang istri, Inara Rusli. Melalui instagram storynya pada Senin 24 April lalu, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Scroll lebih lanjut ya.

Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Di tengah kabar perselingkuhan Virgoun tersebut, sempat menyeret nama Reza Arap di media sosial. Hal ini bermula dari akun twitter @tanyakanrl membuat meme soal tipe-tipe cowok tukang selingkuh di Indo dan menyeret beberapa nama artis pria yang pernah berselingkuh.

Setidaknya ada empat nama artis tanah air mulai dari Reza Arap, Virgoun, Ayus Sabyan, hingga Ahmad Dhani. Dalam tweetnya itu, tertulis nama Virgoun dan fotonya yang disebut sering buat lagu puitis tapi selingkuh.

Reza Arap

Photo :
  • Instagram @ybrap

Ayus Sabyan disebut sering bawakan lagu religi tapi selingkuh. Lalu ada Ahmad Dhani yang ditemani dari nol (pacaran zaman sekolah) setelah sukses malah selingkuh. Terakhir, ada Reza Arap disebut muka pas-pasan tapi selingkuh.

Ternyata meme tersebut sampai ke beranda Reza Arap. Namun, alih-alih marah, ia hanya memberi respons singkat tak terduga.

"Haha," tulis Reza Arap singkat

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang tak habis pikir dengan jawaban Reza Arap ketika disindir dengan kalimat tersebut di media sosial. 

Reza Arap dalam podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • tangkapan layar youtube.com/deddycorbuzier

"Malah ngakak," tulis netizen.

"bang arap legowo?," komentar lainnya.

"Bukannya mikir malah haha," sindir netizen.

"the real ngetawain diri sendiri," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya