Gak Bisa Potong Kuku Sendiri, Mikha Tambayong Pilih Buka Bisnis Nail Art

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Artis Mikha Tambayong ternyata memiliki fakta cukup menarik yang diungkap pada baru-baru ini. Rupanya istri Deva Mahenra tersebut selama ini mengaku tak bisa memotong kukunya sendiri. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Hal itu diketahui saat Mikha Tambayong berbincang bersama Vincent dan Desta di kanal YouTube VINDE. Mulanya Desta mengonfirmasi kepada Mikha apakah benar bahwa sang artis memang benar tidak bisa memotong kukunya sendiri. 

Mikha Tambayong

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Mikha Tambayong pun mengiyakan hal tersebut dan mengaku bahwa dirinya tak bisa memotong kuku sendiri lantaran merasa takut akan terluka. 

“Gak bisa jadi aku tuh gak tahu kenapa kayak takut aja gitu, kayak takut luka gitu dari dulu,” ungkap Mikha yang dikutip VIVA dari kanal YouTube VINDES pada Kamis, 27 April 2023. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Tak bisa potong kuku sendiri, Mikha kerap dipotongkan kuku oleh mendiang ibunya saat masih kecil. Namun, setelah beranjak dewasa sang ibu mulai menyuruhnya untuk bisa memotong kuku sendiri. 

“Nah biasanya dulu waktu masih ada almarhum mamah kan dipotongin sama mamahku ya waktu masih kecil gitu terus kayak udah mulai gede mamahku kayak coba bisa gak potong kuku sendiri ya jangan nyusahin lagi gitu,” ungkapnya lagi. 

Kendati demikian, menurutnya ia tetap tak begitu bisa memotong kukunya sendiri karena tidak rapi. Selain kuku tangan, Mikha juga pernah mencoba memotong kuku kakinya yang terbilang cukup sulit. Hal itu dilakukan hanya saat dirinya sedang kepepet saja. 

Mikha Tambayong

Photo :
  • instagram.com/miktambayong

“(potong kuku tangan sendiri) Ya pernah sih cuman jadinya gak rapi aja gitu,” beber Mikha. 

“(potong kuku kaki) Pernah sih kalo udah kepepet banget ya akhirnya mau gak mau lah,” tandasnya. 

Hal itu pula yang membuat Mikha akhirnya memutuskan untuk membuka bisnis nail art sebagai salah satu yang disukai dan dibutuhkannya. Apalagi Mikha Tambayong sendiri juga kerap menggunakan nail art tersebut. 

“Sebenernya iya awalnya karena aku mikir kayak pengen punya bisnis tapi sesuatu yang emang aku suka dan aku butuhin gitu,” ujar Mikha. 

“Terus aku mikir apa ya, oh nail art kali ya karena aku juga memang sebagai pengguna udah bertahun-tahun juga jadi udah cukup familiar lah,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya