Geisha Keluarkan Single Baru Bertajuk Keranjingan Disko

Geisha.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vokalis baru, single baru. Ya, mungkin itu kata yang tepat menggambarkan band Geisha. Ditinggalkan Momo, vokalis lamanya, tak membuat Geisha berhenti berkarya. 

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Kini, dengan menggandeng Regina Poetiray sebagai vokalis pengganti Momo, Geisha mengeluarkan single baru berjudul Keranjingan Disko. Jika kamu tidak asing mendengar judul lagu tersebut, kamu enggak salah. Karena lagu ini merupakan recycle dari lagu Guruh Soekarno Putra. 

Ditemui VIVA.coid di kawasan Jakarta Selatan, sang vokalis Regina Poetiray turut menceritakan single terbaru yang mereka keluarkan. 

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

"Jadi lagu itu akan menjadi salah satu lagu di album kompilasi tribute to Guruh Soekarno Putra. Lagu itu akan jadi salah satu lagu kompilasi tribute to Guruh Soekarno Putra. Di situ bakal ada Afgan dengan lagunya yang baru, Sheryl, Nidji, Geisha, pokoknya banyak," ujarnya, di Jakarta Selatan, Jumat 22 November 2019. 

Lebih lanjut Regina bercerita, kalau lagu ini menceritakan tentang orang-orang yang gemar berdisko. Di mana, sang pemilik lagu, yang tidak lain adalah Guruh Soekarno Putra, ingin menceritakan tentang orang-orang yang sedang keranjingan disko. 

Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

Walaupun Geisha terbiasa dengan lagu-lagu melow, namun Regina mengaku tidak mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu ini. 

"Gak (susah) sih, seru-seru aja sih sebenernya. Lagunya udah ada di seluruh digital platform. Lagunya disko gitu, akan berbeda sekali dengan Geisha-geisha sebelumnya," kata dia. 

Wanita 20 tahun ini menyatakan ingin rebranding dengan Geisha yang baru ini. Mereka ingin membuktikan bahwa Geisha mampu membuat konsep baru yang lebih fresh

"Video klipnya hari Minggu (24/11) keluar, tentang fashion-fashion, dance-dance dari tahun 60-an sampai sekarang. Jadi memang suatu yang surprise banget sih pastinya," tutup Regina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya