Lagu Ardhito Pramono Didengarkan Cho Seungyoun

Ardhito Pramono
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Lagu Ardhito Pramono  bukan hanya didengar dan digemari oleh pendengar musik Tanah Air. Salah satu penyanyi dan aktor Korea juga jadi salah satu pendengarnya. Hal itu diunggah oleh salah satu fansbase X1 di twitter dengan akun @x1updates. Dalam video itu memperlihatkan langit yang jernih juga gedung tinggi. Dengan tulisan berbahasa Korea yang berarti Get Out, lagu Ardhito, Bitter Love sayup terdengar.

Penulis NKCTHI Ajak Nostalgia ke Tahun 1980-an Lewat Time Capsule, Begini Keseruannya

“[Update] Cho Sewungyoun is listening to Ardhito Pramono – Bitter Love,” tulis akun @X1updates.

Hal itu juga sampai ke sang penyanyi. Ardhito me-retwet unggahan tersebut dengan komentar. Ardhito berterimakasih karena Cho Seungyoun mampu membuktikan kepadanya bahwa musik adalah Bahasa universal. Pemeran Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini tersebut juga menceritakan bagaimana lagu tersebut bisa tercipta.

Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Selama Berada di Penjara

“Terimakasih banyak kepada Cho Seungyoun yang telah membuktikan kalua musik memang diciptakan untuk semua orang. Saya membuat lagu ini dalam keadaan mabuk, namun sesuatu yang gelap itu akan selalu menakjubkan,” tulis Ardhito dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Terlalu Lama Nangis di Penjara, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Pecah

Rehabiltasi Disetujui, Ardhito Pramono Dibawa Ke RSKO Cibubur

Unggahan tersebut buat para penggemar senang. Penggemar Cho Seungyoun di Tanah Air jadi lebih tahu tentang Ardhito Pramono. Sementara penggemar Ardhito bangga lagu dari penyanyi kesukaannya didengar oleh penyanyi dari luar negeri.

“Cocok To, kalau lagu gue pantasnya Cuma didngerin sambal lihat langit-langit Bintaro aja,” kata rekan sesame penyanyi, Baskara Putra.

Yes, colab please, oh dan satu hal lagi, Ardhito menurutku musik kamu tuh memang sebagus itu, dan di Korea gara-gara Seungyoun, orang sana kan pada tahu kamu. Kamu punya potensi besar di Korea,” tulis akun @youandhands.

Salah satu warganet bahkan mengklaim, karena hal itu nama Ardhito banyak dicari oleh orang Korea Selatan. Hal itu dibuktikannya dengan mengunggah lagu Ardhito yang berjudul What Do You Feel About Me jadi nomor satu dalam aplikasi Melon. Penggemar yang lain juga berdoa dan berharap Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun bisa berkolaborasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya