Tak Sampai Setahun, Taylor Swift Rilis Album Baru Lagi

Taylor Swift.
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Kurang dari satu tahun setelah merilis album 'Lover' pada 23 Agustus 2019 lalu. Taylor Swift kembali mengejutkan penggemarnya saat mengumumkan akan merilis album kedelapannya “Folklore”

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Biasanya, Taylor Swift akan memberikan clue saat akan meluncurkan album terbarunya. Namun, petunjuk itu akan berlangsung selama berbulan-bulan sebelum akhirnya ia benar-benar meluncurkan album

Tetapi pada album Folklore ini, Taylor Swift tidak memberikan petunjuk apapun. Dan akhirnya, Taylor pun memposting 9 foto Instagram terpisah bergambar mosaik dirinya terisolasi di hutan.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Baca juga: Anak Shandy Aulia Dihina, 5 Sumber Kaya Jedar dan Penghasilan YouTuber

Selang kurang dari 10 menit, akhirnya diva top dunia itu pun merilis album anyarnya.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Sebagian besar hal yang saya rencanakan pada musim panas ini tidak terjadi, tetapi ada sesuatu yang saya tidak rencanakan terjadi, dan itu adalah album studio ke-8 saya, Folklore. Kejutan," tulis Taylor Swift pada Instagram pribadinya, yang dikutip VIVA, Jumat 24 Juli 2020.

Dikutip dari USA Today, seluruh album “Folklore” ini berisikan 16 lagu yang ditulis saat masa isolasi. Dalam album ini, Taylor Swift menuangkan semua tingkah, impian, ketakutan serta perenungannya selama ini. 

Video musik single perdana berjudul “Cardigan” dari album itu akan dirilis bersamaan dengan album tersebut. Album yang dibuat saat pandemi ini membuat Taylor Swift harus mengikuti protokol kesehatan yang ada. 

"Seluruh pemotretan diawasi oleh seorang inspektur medis, semua orang memakai masker, menjauh satu sama lain, dan saya bahkan membuat rambut, makeup, dan gaya saya sendiri," kata Taylor Swift. 

Sejak memasuki industri musik dunia, penggemar Taylor Swift mengikuti penyanyi itu dari pendatang baru di musik country hingga kini menjadi bintang pop sejagat yang rata-rata selalu meluncurkan album setiap 2 tahun sekali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya