Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

DAY6 (Even of Day).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Buat Kamu yang ngefans sama DAY6 (Even of Day), ada kesempatan untuk ngobrol, seru-seruan dan tatap muka sama mereka lewat DAY6 (Even of Day) 1:1 Video Call (Online Fan Sign) yang digelar oleh Mecimapro.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Kamu bisa memenangkan kesempatan untuk tatap muka bareng idol kesayanganmu dengan cara membeli album DAY6 (Even of Day), The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart di wwww.mecimashop.com.

Baca Juga: Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

Jelang Konser di Jakarta, TWICE Gelar Event Spesial untuk ONCE

Para pembeli album tersebut akan diundi untuk memenangkan kesempatan berinteraksi lewat 1:1 Video Call (Online Fan Sign) dengan Young K, Wonpil dan Dowoon.

Periode pembelian album berlangsung hingga 26 Oktober 2020 dan detail mengenai event ini bisa Kamu lihat di sini.

NMIXX Beri Kejutan kepada Penggemar Sebelum Gelar Konser di Jakarta

Pengumuman 90 pemenang (30 pemenang per member DAY6 (Even of Day)) akan dilakukan pada 27 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB di situs Mecimashop. Selanjutnya, para pemenang harus mengirimkan data diri pada 28 Oktober 2020.

Selain itu, Kamu juga bisa memenangkan polaroid spesial yang ditandatangani oleh DAY6 (Event of Day). Caranya, re-post pengumuman ini di akun Instagram Kamu dan sertakan screenshot email konfirmasi pembelian album (Nama dan Nomor Pemesanan harus terlihat).

Kemudian ceritakan makna lagu-lagu DAY6 (Even of Day) bagimu lewat caption-nya dan jangan lupa sertakan tagar #mecimashopxEvenOfDay_polaroid.

Pemenang dengan caption terbaik akan mendapatkan polaroid spesial yang ditandatangani oleh DAY6 (Even of Day).

Periode event kedua ini berlangsung hingga 26 Oktober 2020. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 29 Oktober 2020

Oh iya, pembelian album ini hanya tersedia bagi mereka yang beralamat di Indonesia. Album yang kamu beli hanya akan dikirim di area Indonesia.

Syarat dan ketentuan DAY6 (Even of Day) 1:1 Video Call (Online Fan Sign)

1. Acara online ini digelar eksklusif untuk pemenang dan masing-masing anggota DAY6 (Even of Day) yang akan dilakukan melalui video call 1:1. Video call akan berakhir jika ada peserta lain.

2. 90 pemenang akan dipilih secara acak. Semakin banyak pembelian yang Kamu lakukan, semakin besar peluang untuk memenangkan acara ini.

3. Pembelian duplikat untuk lebih dari 1 (satu) anggota DAY6 (Even of Day) dimungkinkan, dan oleh karena itu, pemenang duplikat juga diperbolehkan. Jika Kamu memiliki beberapa pembelian, total kuantitas akan dijumlahkan secara otomatis.

4. Pemenang tidak dapat mengalihkan sesi video call ke pihak ketiga mana pun, namun tidak terbatas pada hak untuk menjual kembali sesi video call tersebut.

5. Artis akan melakukan penandatanganan selama sesi video call.

6. Berikan informasi Kamu dengan benar saat membeli album (nama, email dan nomor telepon) dan informasi ini tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian selesai.

7. Pembatalan pesanan dan/atau pengembalian uang tidak diizinkan setelah pembelian berhasil dilakukan.

8. Silakan periksa jaringan internet sebelum sesi fansign. Jika terjadi (i) Gangguan jaringan pemenang, (ii) Baterai perangkat pemenang lemah, (iii) Kerusakan perangkat pemenang dan (iv) Panggilan diakhiri oleh pemenang, maka tidak akan menerima panggilan ulang.

9. Dilarang melakukan live streaming selama video call dan bagi yang melakukannya akan dikenakan hukuman yang sesuai.

10. Kami akan mengirimkan syarat dan ketentuan khusus untuk Video Call 1: 1 kepada para pemenang.

11. Kami akan memberi tahu pemenang tentang perubahan jadwal (jika ada) karena force majeure atau alasan khusus lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs wwww.mecimashop.com atau akun media sosial Mecimapro, Twitter dan Instagram @mecima_shop, Facebook Mecimashop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya