Young Lex Wujudkan Mimpi, Duet Bersama Idolanya

Young Lex dan Widi
Sumber :
  • Young Lex dan Widi

VIVA – Setiap orang memiliki idolanya masing-masing, tak terkecuali rapper Young Lex. Ia memiliki dua penyanyi wanita yang diidolakan. Beruntungnya, kini Young Lex bisa duet dengan salah satu diantara dua orang tersebut.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

"Waktu SMA sering dengerin lagu dia sama bandnya, banyak hits nya yang kalo kita nongkrong bareng pasti lo nyanyi kalo gue puter lagunya, idola penyanyi cewe gue cuma 2 salah satunya dia," tulis Young Lex di akun Instagramnya baru-baru ini.

Siapa idolanya tersebut dan seperti apa proyek yang mereka kerjakan? Baca artikel ini selanjutnya.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut berikan kado untuk penggemarya di aal 2021. Ia mengeluarkan lagu berjudul Coba Bicara Empat Mata. Young Lex mengajak salah satu idolanya, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra untuk berduet dalam lagu tersebut.

Menurut Young Lex, lagu beraliran hiphop ini diberi sentuhan warna musik tahun 80-an. Coba Bicara Empat Mata bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. 

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Jadi kalau Kita ada masalah sama seseorang kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu, jangan langsung menghakimi dari luarnya saja, karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri, jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama jangan dengar kata orang lain," ujar Young Lex. 

Video klip untuk lagu tersebut telah diluncurkan. Mereka mengangkat keindahan Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa yang ada di Pulau Seribu. Menurut Young Lex keindahan alam di sana tidak kalah dengan pantai lain. Terlebuh bagi warga Jakarta, tempat tersebut masih mudah dijangkau.

"Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya memang suka suasana alam terutama kekayaan laut Indonesia yang biasa hanya di expose Bali, Lombok, dan Papua. Pada Video kali ini saya mau nunjukin bahwa dilautan sekitaran Ibu kota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," kata Young Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya